Advertisement

H Ujang Kosadih Kembali Pimpin DPC PKB Kuningan Periode 2021-2026

H Ujang Kosadih Kembali Pimpin DPC PKB Kuningan Periode 2021-2026
Editor: Epenz Teras Kuningan —Senin, 8 Maret 2021 09:25 WIB

KUNINGAN,Terasjabar.id - H Ujang Kosasih, M.Si kembali memimpin DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kuningan melalui Muscab Ke (Musyawarah Cabang) Ke-V DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kuningan Periode 2021 - 2026 yang digelar di Hotel Horizon Cigandamekar Kecamatan Kuningan, Minggu (07/03/2021).

Muscab ke V yang diikuti oleh 32 DPAC PKB Kecamatan itu dibuka secara virtual oleh Drs H A Muhaimin Iskandar, M.Si serentak se-Jawa Barat.


Kepengurusan lainnya, untuk Dewan Syuro diketuai oleh KH Didin Misbahudin, dan sekretarisnya K Maman Syaiful Rahman, " Sedangkan posisi Ketua Tanfidziyah DPC PKB masih dipegang ole H. Ujang Kosasih dengan sekretaris, tetap Roby Herdiansyah dan bendahara Hj Neneng Hermawati.


Ketua terpilih H Ujang Kosasih saat diwawancarai disela-sela Muscab yang berlangsung sejak pagi hingga malam hari itu, "Alhamdullilah Pelaksanaan Muscab, berjalan dengan aman, lancar dan kondusif ditandai pembacaan kata-kata sumpah yang diikuti oleh seluruh pengurus terpilih pada Muscab hari ini, paparnya.

Gambar

DPC PKB Kabupaten Kuningan tegas H.Ujang Kosasih, pada pemilu 2024 mendatang mentargetkan 9 kursi di parlemen daerah. Target ini harus di dapatkan dan mudah-mudahan dengan dukungan seluruh kader pada MUSCAB DPC PKB, targetnya bisa tercapai, ujar Wakil Ketua DPRD Kuningan ini.


Sementara ini PKB berada diposisi ke 4 setelah PDIP, PKS dan Gerindra, ujarnya.


Amanah ini merupakan kepercayaan yang harus dilaksanakan dengan sebaik baiknya untuk membesarkan partai.


Insya Allah, dirinya menyatakan siap tampil sebagai calon Bupati Kuningan pada Pilkada mendatang, ungkapnya.

Terimakasih kepada seluruh kader dan panitia pelaksaana MUSCAB dan rekan-rekan media sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik,.imbuhnya. (H Aboy)

H Ujang Kosasih M.Si PKB Kuningan Pandemi Covid-19 Muscab


Loading...