Advertisement

Kalahkan Crystal Palace Dengan Skor 4-1, Gareth Bale Bikin Gol, 'Dia Telah Mematahkan Hambatan Psikologis' Ujar Mourinho

Kalahkan Crystal Palace Dengan Skor 4-1, Gareth Bale Bikin Gol, 'Dia Telah Mematahkan Hambatan Psikologis' Ujar Mourinho
(Football.London : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 8 Maret 2021 09:00 WIB

Terasjabar.id - Pelatih Jose Mourinho menyoroti performa Gareth Bale usai menyumbang dua gol saat Tottenham Hotspur membungkam Crystal Palace 4-1 dalam lanjutan Liga Primer 2020/2021 di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (7/3/2021) malam waktu lokal atau Senin (8/3/2021) dini hari WIB.

Mourinho mengaku sangat senang dengan peningkatan performa yang ditunjukkan Bale bersama pasukan The Lilywhites. Mantan pelatih Real Madrid itu sudah melewati hambatan psikologis yang membuat ketidakstabilan penampilan.

"Saya senang dia bermain bagus. Ini bukan sekadar masalah cedera otot yang dialaminya. Ini tentang masalah psikoligis yang membawa ketakutan dan membuat ketidakstabilan," ujar Mourinho dlansir BBC.


"Ada saatnya orang akan mematahkan hambatan psikologis tersebut, dan dia telah melakukannya."

Bale memang menunjukkan performa luar biasa melawan Crystal Palace di pekan ke-27 Liga Primer. Kemenangan atas Palace jelas jadi hal positif bagi Tottenham yang tengah berjuang untuk kembali ke persaingan di tangga juara Liga Primer musim ini.

FOLLOW JUGA : 


Hasil ini membawa mereka melesat ke posisi enam dengan koleksi 45 poin. Son Heung-min dan rekan-rekan kini hanya terpaut satu angka dari Everton di posisi lima besar.

Mourinho mengatakan tidak pernah meragukan kualitas para pemainnya, termasuk Gareth Bale. Meski sempat mengalami situasi sulit bersama Real Madrid, pelatih asal Portugal itu yakin Bale masih bisa kembali berada di performa terbaiknya.

"Saya tahu kualitasnya (kata Mourinho soal Gareth Bale)," ujar Mourinho seperti dilansir dari laman Marca, Senin (8/3/2021). "Saya yakin, sebagai pelatih, saya tidak perlu berbicara tentang situasinya."

“Dengan Gareth Bale benar-benar fit dan siap bermain 90 menit di setiap pertandingan, tentu dia akan melakukannya. Kami mencoba segalanya untuk memulihkannya ke level yang baik," tandasnya.

Disadur dari Sindonews.com 

Tottenham Hotspur Crystal Palace Premier League Gareth Bale


Loading...