Advertisement

Cegah Penyebaran Covid-19, Operasi PPKM, Polsek Ciomas Jaring 30 Orang Tidak Bermasker

Cegah Penyebaran Covid-19, Operasi PPKM, Polsek Ciomas Jaring 30 Orang Tidak Bermasker
(ist/humas Polres Bogor Via Poskota.co.id)
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 7 Maret 2021 13:51 WIB

Terasjabar.id - Anggota gabungan Polsek Ciomas berhasil menjaring puluhan pelanggar protokol kesehatan dalam operasi yustisi di terminal Laladon, Minggu (7/3/2021).

Kapolsek Ciomas, Kompol Endang Kusnandar mengatakan dalam kegiatan operasi PPKM, petugas melakukan pendisiplinan warga dalam mencegah penyebaran Covid-19. Ikut serta anggota TNI, Dishub, dan Satpol PP.

FOLLOW JUGA : 

"Kami juga menggelar patroli stasioner dan imbauan kepada warga dan para pedagang selanjutnya menyampaikan imbauan-imbauan agar pemilik, pedagang/ sopir angkot dan pengunjung agar membiasakan hidup sehat dan bersih dan selalu menjaga jarak guna memutus mata rantai Covid -19," ujarnya kepada wartawan usai acara.

Sementara itu dalam operasi hari ini, lanjut Kompol Endang, bahwa selama kegiatan berlangsung berjalan tertib, lancar dan aman kondusif namun masih ada beberapa masyarakat yang melanggar protokol kesehatan sehingga petugas memberikan sanksi sebanyak 33 teguran lisan dan membagikan masker sebanyak 10 buah masker kepada pengguna jalan. (angga/ys)

Disadur dari Poskota.co.id

Anggota Gabungan Pandemi Covid-19 Prokes PPKM


Loading...