MotoGP 2021, Usai Jalani Uji Coba Pertama MotoGP 2021, Valentino Rossi Termotivasi

MotoGP 2021, Usai Jalani Uji Coba Pertama MotoGP 2021, Valentino Rossi Termotivasi
(GridOto.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 7 Maret 2021 13:25 WIB

Terasjabar.id - Valentino Rossi telah melakukan sesi uji coba pertamanya setelah resmi bergabung dengan tim Petronas Yamaha SRT.

Dalam sesi uji coba digelar di Sirkuit Losail, Qatar, Jumat (6/3/2021) waktu setempat, Rossi mengungkapkan kegembiraannya setelah dirinya merasa puas dengan hasil tes yang didapatnya.

"Hari pertama bagus, saya sangat menikmatinya. Tidak banyak perubahan karena motornya sama. Suasana di tim bagus," ujar Rossi seperti dikutip dari Speedwek.

"Seperti biasa, banyak pembalap dan motor yang mengalami perubahan, jadi Anda harus bekerja maksimal untuk menjadi yang terdepan. Tapi kesan pertama positif," tambahnya.

FOLLOW JUGA : 

Dalam sesi uji coba pertama tersebut, pembalap berusia 42 tahun itu menempati urutan ke-14. Sementara peringkat pertama adalah Aleix Espargaro.

Ditanya terkait musim MotoGP 2021, pembalap asal Italia tersebut mengatakan banyak pesaing baru yang akan dihadapinya, termasuk beberapa pembalap muda. 

Kendati begitu, Rossi tetap akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa meraih hasil positif pada musim 2021 nanti.

"Saya tahu ini musim yang sulit karena ada banyak pembalap muda, level di MotoGP sangat tinggi dan semua pembalap sangat kuat. Ini tidak akan mudah, tapi saya akan memberikan yang terbaik. Petualangan baru ini sangat memotivasi saya," ujar Rossi.

Gelaran perdana MotoGP 2021 sendiri rencananya bakal dimulai pada 28 Maret mendatang. Sirkuit Losail, Qatar, merupakan tempat pertama yang harus dilalui para pembalap di musim ini. (cr04/ys)

Disadur dari Poskota.co.id

Valentino Rossi Petronas Yamaha SRT Pandemi Covid-19 Prokes MotoGP 2021


Loading...