Advertisement

Jelang Derby Manchester, BrunoSiap Sumpal Mulut Para Pengkritik

Jelang Derby Manchester, BrunoSiap Sumpal Mulut Para Pengkritik
(BolaSport.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 7 Maret 2021 12:24 WIB

Terasjabar.id - Manchester United akan melakukan perjalanan ke markas Manchester City di Stadion Etihad untuk menjalani laga lanjutan Liga Primer Inggris 2020/2021, Minggu (7/3) malam WIB. Gelandang Setan Merah, Bruno Fernandes ingin menginspirasi timnya untuk meraih kemenangan pada laga derby.

Fernandes adalah salah satu pemain United yang memiliki keterlibatan 40 gol dalam 41 penampilan bersama klub. Dia telah mencetak dua gol dalam 13 pertandingan terakhirnya dan ia setidaknya mencetak satu gol melawan klub yang berada di enam besar.

Gelandang yang telah memenangkan empat penghargaan Pemain Terbaik Liga Primer Inggris bulan ini, mengaku siap menjawab para kritikus dengan cara terbaik. "Saya tidak tahu apa yang dimaksud orang dengan enam besar, karena tim-tim itu ada di enam besar dalam tabel. Saya mencetak gol dan membantu melawan beberapa dari mereka," cetus Fernandes dikutip dari Sky Sports.

"Saya mencetak gol musim ini melawan Tottenham. Tetapi beberapa orang katakanlah penalti tidak dihitung! Saya tahu orang berharap Bruno mencetak gol atau membantu di setiap pertandingan karena ketika saya tiba, saya bermain sangat baik. Jika Anda melihat statistik saya, semua orang berpikir bahwa Bruno harus mencetak gol di setiap pertandingan, Bruno harus membantu di setiap pertandingan. Dan saya ingin melakukan itu. Itu hal yang paling penting.

Tapi sebagai pemain, kata Fernandes , ia tidak mencari gol melawan klub yang berada di enam besar. Dia menekankan melihat setiap pertandingan dengan cara yang sama.

"Saya pikir liga bukan lari cepat, ini maraton. Jadi, Anda tidak harus mencetak gol atau menang melawan enam besar. Anda harus mencetak gol dan menang melawan semua orang. Saya melihat orang-orang berbicara tentang Bruno tidak melakukannya dengan baik melawan enam besar. Orang-orang mengatakan Bruno memberikan bola terlalu sering ketika kami kalah dalam satu pertandingan. Juga, dalam pertandingan melawan Basaksehir, saya mencetak dua gol dan saya kehilangan lebih banyak bola daripada tim mereka, tetapi orang mengatakan saya adalah pemain terbaik dalam permainan itu. Jadi, apa gunanya?

Fernandes mengakui bahwa dalam dua pertandingan terakhirnya bersama United, dia tidak bermain dengan baik. Tapi ia mengklaim tak perlu untuk melihat statistik apakah dirinya bermain bagus atau tidak.

FOLLOW JUGA : 


Yang terpenting, tambahnya, ia tahu kapan harus bermain bagus atau tidak. Mengenai para pengkritik, Fernandes setuju dengan pernyataan Luke Shaw yang menyatakan bahwa semua orang sekarang lebih peduli tentang statistik daripada performa.

"Ini adalah kebenaran. Karena sekarang mereka mengharapkan dari saya hanya gol dan assist, dan bukan penampilan. Mereka tidak peduli dengan performa Bruno, mereka tidak peduli dengan pemulihan bola atau berapa banyak peluang yang saya buat, karena saya bisa menciptakan 10 peluang tetapi jika saya tidak mencetak gol, orang akan mengatakan Bruno tidak bermain terlalu baik. Tapi inilah sepak bola. Sepak bola adalah momennya."

"Beberapa orang mengatakan saya bermain buruk, dan saya harus bermain lebih baik. Dan saya setuju, karena kami selalu bisa melakukan yang lebih baik. Tapi bagi saya, tidak apa-apa. Saya bisa memiliki tekanan itu di punggungku. Saya yakin dalam beberapa saat, saya akan mencetak gol, saya akan membantu, dan saya akan tampil. Dan itu akan membantu rekan satu tim saya memenangkan pertandingan," imbuh Fernandes.

Kemenangan kemungkinan akan membuat sedikit perbedaan dalam perburuan gelar, tetapi itu akan memperkuat harapan United untuk finis empat besar. Dan Fernandes sadar bagaimana kesuksesan melawan tim sekota dapat memiliki konsekuensi besar di sisa musim ini.

"Saya pikir semua orang tahu apa artinya memainkan derby, tidak masalah derby yang mana. Derby selalu berarti lebih. Di sini, kami berbicara tentang kota. Kami memiliki dua sisi, dan kami ingin pemenang ada di pihak kami. Kami ingin melakukan ini, dan kami harus melakukan ini. Pertama-tama. untuk kami. Dan tentu saja, kami tidak lupa, untuk semua penggemar yang mendukung," pungkas Fernandes.

Disadur dari Sindonews.com

Manchester United Manchester City Premier lEague Derby Manchester


Loading...