Advertisement

Jurgen Klopp Menegaskan Liverpool Ogah Korbankan Liga Inggris Demi Champions

Jurgen Klopp Menegaskan Liverpool  Ogah Korbankan Liga Inggris Demi Champions
(Liverpool FC : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 7 Maret 2021 10:25 WIB

Terasjabar.id -- Manajer Jurgen Klopp menegaskan Liverpool tidak akan menyerahkan fokusnya untuk meraih kemenangan di Liga Primer Inggris. Ia bahkan tidak berniat mengorbankan upayanya tersebut demi Liga Champions.

Klopp mengungkapkan itu di tengah pertanyaan seputar peluang Liverpool mempertahankan titel juara Liga Primer musim ini. Liverpool saat ini berada di posisi tujuh klasemen sementara dengan 43 poin. Mereka tertinggal 22 poin dari pemuncak klasemen Manchester City. Timnya kini tengah berjuang masuk kembali ke empat besar.  

Memenangkan Liga Champions bisa menjamin Liverpool tetap bermain di turnamen klub eropa paling bergengsi tersebut. Meski untuk juara perjalanannya masih panjang. The Reds bakal menghadapi RB Leipzieg pada laga kedua leg 2 Babak 16 Besar Liga Champions dengan modal kemenangan 2-0 pada pertemuan pertama.

"Kami akan melawan Fulham (Ahad malam nanti) dan tiga hari kemudian kami akan melawan Leipzig," kata dia dikutip SkySport, Sabtu (6/3). "Saya tidak bisa berpikir hanya soal memenangkan Liga Champions saat kami harus melewati putaran yang sulit saat ini."

FOLLOW JUGA : 



Menurut Klop Liverpool adalah tim yang besar. Banyak fan yang berharap besar pada timnya. Karenanya ia merasa klub bertanggung jawab untuk memberikan yang terbaik.  
"Kami tidak bermain di balik pintu tertutup tanpa kamera, itu ada di depan para pendukung dan kami merasa bertanggung jawa bahwa kami harus memberikan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan," ujarnya.

Ia tidak menampik bila tidak meraih kemenangan, banyak orang yang akan menyebut mereka tidak cukup. Namun Klopp tidak akan menyerah untuk selalu berjuang dalam setiap laga. "Kami tidak akan merubah sikap kami," ujar dia.

Disadur Dari Republika.co.id

LIverpool Premier League Liga Champions


Loading...