LINK Live Streaming Friendy Match : Timnas U-23 Indonesia vs Tira Kabo, Semoga Tidak PHP Lagi !

LINK Live Streaming Friendy Match : Timnas U-23 Indonesia vs Tira Kabo, Semoga Tidak PHP Lagi !
Tribunnews.com
Editor: Malda Sport Style —Jumat, 5 Maret 2021 16:40 WIB

Terasjabar.id - Inilah Link Live Streaming TV Online Indosiar untuk menonton pertandingan Timnas U-23 Indonesia vs Tira Persikabo secara gratis hari ini. Simak juga prediksi susunan pemainnya.

Jadwal Timnas U-23 Indonesia vs Tira Persikabo adalah pada malam ini Jumat (5/3/2021) yang tayang lewat Live Streaming Indosiar dan Vidio.com.

Link Live Streaming Timnas U23 Indonesia vs Tira Kabo dapat diakses di TV Online Vidio.com mulai pukul 19.00 Wib

Sebelumnya, laga Timnas U-23 Indonesia melawan Tira Persikabo pada Rabu malam WIB batal digelar karena PSSI belum mengirimkan surat izin untuk keolisian.

Padahal para pemain sudah berada di venue pertandingan, Stadion Madya.

Para pemain dari kedua tim tidak boleh turun di dalam bus dan hanya menunggu di parkiran mobil.

Setelah menunggu 30 menit, kedua tim dapat informasi bahwa pertandingan batal terlaksana.

Pada Kamis (4/3/2021), Pihak keolisian mengonfirmasi jika laga antara Timnas U-23 Indonesia vs Tira Persikabo dapat terlaksana pada Jumat.

“Pertandingan tersebut bukan dibatalkan tapi ditunda. Hasil koordinasi PSSI dan Mabes polri menghasilkan, pertandingan tetap berlangsung, direncanakan 5 Maret 2021, lalu kedua 7 Maret 2021," ujar Kombes Pol Ahmad Ramadhan kepada awak media termasuk BolaSport.com, di Kantor Divisi Humas, Kamis (4/3/2021).

"Itu dilakukan di Stadion Madya Senayan."

“Pertandingan 5 Maret timnas U-22 vs Tira-Persikabo. Kedua, timnas U-22 vs Bali United, berlangsung pukul 19.00 WIB,” tambahnya.

Shin Tae-yong sendiri diprediksi telah mempersiapkan starting XI terbaik untuk melawan Tira Persikabo andai laga pada Rabu tak ditunda.

Pelatih asal Korea Selatan itu kemungkinan akan memadukan komposisi pemain muda dan senior, bahkan memasukkan pemain-pemain timnas U-19 Indonesia.

Shin diprediksi akan menggunakan formasi klasik 4-4-2.

Hal ini mengacu pada formasi andalannya yang paling sering digunakan ketika laga-laga ujicoba timnas U-19 Indonesia pada 2020 lalu.

Selain itu, juga saat laga gim internal antar skuad Timnas U-23 Indonesia pada Sabtu 27 Februari 2021 lalu.

BolaSport.com coba membuat prediksi line-up Timnas U-23 Indonesia berdasarkan pemain-pemain yang menonjol dalam gim internal.

Pertama, Nadeo Argawinata kemungkinan besar yang akan menjadi penjaga gawang utama timnas.

Sedangkan untuk urusan pertahanan, dua andalan di timnas U-19 Indonesia akan ambil bagian dalam pos fullback, yaitu Bagas Kaffa dan Pratama Arhan.

Dua bek tengah senior melengkapi 4 bek, yakni Andy Setyo dan Bagas Adi Nugroho.

Di lini tengah, gelandang timnas bertipe pekerja keras akan berpadu gelandang kreatif.

Kami memprediksi Evan Dimas, Adam Alis, Hanif Sjahbandi, dan Rizky Pellu masuk ke starting XI.

Untuk posisi penyerang, Shin Tae-yong akan membuat duet baru antara pemain muda dan senior yakni, Braif Fatari dan Kushedya Yudo.

Laga Timnas U-23 Indonesia vs Tira Persikabo yang tayang lewat Live Streaming Indosiar & TV Online Vidio.com Jumat (5/3/2021) WIB
Laga Timnas U-23 Indonesia vs Tira Persikabo yang tayang lewat Live Streaming Indosiar & TV Online Vidio.com Jumat (5/3/2021) WIB (Tangkapan layar TV Online Vidio.com)

Jadwal dan Link Live Streaming

Jadwal Timnas U-23 Indonesia vs Tira Persikabo adalah pada Jumat (5/3/2021) jam 19.30 WIB yang tayang lewat siaran TV Indosiar dan Live Streaming TV Online Vidio.com.

Link Live Streaming Indosiar laga Timnas U-23 Indonesia vs Tira Persikabo bisa diakses gratis lewat tautan berikut ini :

LINK Timnas 1

LINK Timnas 2

Berikut prediksi susunan Timnas U-23 Indonesia vs Tira Persikabo :

Timnas U-23 Indonesia (4-4-2): Nadeo Argawinata; Bagas Kaffa, Pratama Arhan, Andy Setyo, Bagas Adi Nugroho; Evan Dimas, Adam Alis, Hanif Sjahbandi, Rizky Pellu; Braif Fatari, Kushedya Yudo.

Tira Persikabo (4-2-3-1): Syahrul Fadil (kiper), Izmy Hatuwe, Didik Wahyu, Herwin Tri Saputra, Abduh Lestaluhu (belakang), Guntur Triaji, Manahati Lestusen, Ahmad Noviandani, Roni Sugeng, Gustur Cahyo (tengah), Silvio Escobar (depan).

Pelatih: Igor Kriushenko (Belarusia)

(Banjarmasinpost)

Live Streaming Timnas Indonesia Tira Kabo Timnas u23 Link Live Streaming


Loading...