Advertisement

Kekalahan Tipis Dari Chelsea Bukan Akhir Dari Segalanya Ujar Pelatih Liverpool

Kekalahan Tipis Dari Chelsea Bukan Akhir Dari Segalanya Ujar Pelatih Liverpool
Suara.com
Editor: Malda Sport Style —Jumat, 5 Maret 2021 13:29 WIB

Terasjabar,id - Liverpool harus menelan kekalahan pahit kala menjamu Chelsea, sehingga terlempar dari posisi empat besar. Namun pelatih Jurgen Klopp menegaskan bahwa hasil ini bukanlah akhir dari segalanya.

Laga Liverpool vs Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris di Anfield, Jumat (5/3/2021) dini hari WIB, berakhir dengan skor 0-1. Gol tunggal The Blues dicetak oleh Mason Mount menit ke-42.


Akibat kekalahan ini, Liverpool terjun ke peringkat tujuh klasemen dengan koleksi 43 poin dari 27 laga. Lebih parah lagi, The Reds sudah menelan lima kekalahan beruntun di kandang. 

Klopp mengatakan bahwa kekalahan ini jadi pukulan besar buat timnya. Akan tetapi ia menegaskan bahwa ini bukanlah akhir, sebab masih ada waktu untuk bangkit dan meraih kemenangan.

''Anda harus bertahan dengan cara berbeda dan kami tidak melakukannya dengan baik di sana. Ada banyak hal di luar sana yang harus Anda pertimbangkan,'' ujar Klopp, dilansir dari Sky Sports.

"Sayangnya kami tidak bisa mengatakan ini saat bermain di kandang. Ini bukan tentang Anfield atau apa pun, ini secara umum. Di momen-momen yang menentukan, kami harus lebih baik. Kami harus menunjukkan kualitas kami, dan kami tidak cukup sering melakukan itu,'' imbuhnya.

''Ini tentu pukulan besar. Tapi perjuangan belum selesai, kami harus memenangkan pertandingan," tandas pelatih asal Jerman itu. 

Liverpool selanjutnya akan beraksi lagi di Liga Inggris dengan melawan Fulham pada Minggu (7/3/2021). Tiga hari kemudian, mereka akan menyambut RB Leipzig di Anfield untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, dengan keunggulan agregat 2-0. (Suara.com)

Viral Liverpool Chelsea mason Mount Liga Inggris


Loading...