Kalahkan Liverpool di Anfield, 'Chelsea Pantas Menang' Ujar Thomas Tuchel

Kalahkan Liverpool di Anfield, 'Chelsea Pantas Menang' Ujar Thomas Tuchel
(iNews.id : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 5 Maret 2021 13:13 WIB

Terasjabar.id - Pelatih Chelsea Thomas Tuchel mengungkapkan kegembiraannya setelah melihat skuatnya mengalahkan Liverpool, Jumat (5/3/2021) dini hari WIB. Ia menyebut ini kemenangan pantas bagi skuatnya.

The Blues -- julukan Chelsea--, naik ke urutan keempat klasemen Liga Inggris setelah mengalahkan sang juara bertahan 1-0 di Anfield berkat gol Mason Mount di babak pertama.

Tuchel senang dengan "keberanian" yang ditunjukkan para pemainnya saat melawan Liverpool dan juga senang atas hasil akhirnya. Tetapi ia menegaskan bahwa mereka tidak punya waktu untuk merayakan kemenangan tersebut karena masih memperebutkan kualifikasi Liga Champions untuk musim depan.

"Kami bermain dengan keberanian, memiliki momen yang sangat baik dengan bola, mengalami saat-saat yang menderita, tapi tidak pernah kehilangan sikap dan keinginan untuk meraih kemenangan yang pantas dengan performa yang luar biasa," ujar pelatih asal Jerman tersebut kepada Sky Sports pasca pertandingan seperti dimuat Antara.

FOLLOW JUGA : 

"Itu adalah penampilan tim yang sangat bagus. Mereka mengajukan banyak pertanyaan dan kami perlu jawabannya."

"Setiap pemain sangat berani dan tajam. Ini adalah permainan enam poin karena yang lain kalah. Perlombaan sudah dimulai, masih ada 11 pertandingan lagi."

"Kami melangkah selangkah demi selangkah. Kami tidak pernah bisa beristirahat dan tidak pernah merayakan, tidak ada waktu," pungkas Tuchel.

Chelsea memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di bawah Tuchel menjadi 10 pertandingan di semua kompetisi setelah kemenangan mereka melawan The Reds, yang kesulitan untuk menembus barisan belakang tim tamu sepanjang 90 menit.

Chelsea sekarang mulai mempersiapkan pertandingan melawan Everton di Stamford Bridge pada Selasa WIB (9/3), lima hari sebelum mereka dijadwalkan melakukan perjalanan ke Leeds United.

Sedangkan Liverpool akan kembali beraksi di Liga Premier Inggris ketika menjamu Fulham pada Minggu (7/3), sekaligus berusaha untuk menghentikan lima kekalahan beruntun di Anfield.

Disadur dari Suara.com 

Chelsea Liverpool Premier League Pandemi Covid-19 Thomas Tuchel


Loading...