Diduga Bocorkan KLB Demokrat, Akun Twitter Andi Arief Diretas

Diduga Bocorkan KLB Demokrat, Akun Twitter Andi Arief Diretas
Suara.com
Editor: Malda Hot News —Jumat, 5 Maret 2021 13:07 WIB
Politikus Partai Demokrat Andi Arief.[Twitter/@Andiarief__]

Terasjabar.id - Kabar kurang sedap menghampiri Andi Arief. Akun Twitternya yang kerap dipakai untuk membocorkan rencana pelaksanaan KLB Partai Demokrat diretas. 

Seperti diketahui, dalam beberapa pekan terakhir Andi Arief yang menjabat sebagai Ketua Bappilu DPP Partai Demokrat sangat kencang menyuarakan soal kudeta yang tengah dihadapi partai berlambang segita mercy tersebut.


Lewat akun Twitternya, Andi Arief rajin membocorkan rencana pelaksanaan Kongres Luar Biasa Partai Demokrat yang berlangsung di Sumatera.

Namun, sejak kemarin sore, akun twitternya menghapus sejumlah postingan terkait KLB tersebut. Rupanya, akunnya diretas.

Andi Arief pun menuding akun @Andiarief miliknya dibajak olah seorang yang dia juluki. Untuk diketahui, kakak pembina selama ini dikenal sebagai sebutan terhadap sosok yang menggerakkan para buzzer media sosial.

Meski tidak menyebut lebih jauh siapa sosok kakak pembina yang maksud, warganet langsung merujuknya kepada sosok yang diduga menjadi biang keladi atas KLB Partai Demokrat . Tidak hanya itu, Andi Arief juga menuding Twitter bekerjasama.

“Twitter saya di hack, diambil orang. Sekarang sudah berpindah tangan, tidak ditangan saya lagi. Yang jelas Twit saja 3-4 hari ini hilang yang menyangkut KLB Partai Demokrat,” kata Andi Arief, melalui video yang diunggah akun Partai Demokrat @PDemokrat, Kamis (4/3/2021).

Lebih lanjut, seperti dilansir dari makassar.terkini.id, dirinya pun melayangkan protes secara terbuka kepada pihak Twitter Indonesia agar segera mengembalikan lagi akunnya yang dibajak.

“Saya menduga ini dilakukan oleh kakak pembina. Saya protes kepada pihak Twitter Indonesia untuk segera mengembalikan kepada saya, karena ini pasti ada kerjasama antara Twitter dengan kakak pembina. Tolonglah bersikap fair, jujur, adil,” jelasnya.

Tidak bisa mengambil alih lagi akunnya yang lama, Andi Arief pun akhirnya membuat akun Twitter baru.

“Saya nyatakan pada seluruh masyarakat Indonesia, sejak malam ini akun Twitter saya dikuasai oleh kakak pembina. Sehingga saya membuat akun baru dan saya mengecam Twitter Indonesia yang bekerjasama dengan kakak pembina,” pungkasnya.(Suara.com)

KLB Demokrat Viral Twitter DPP Andi Arief Twitter


Loading...