Advertisement

Partai Demokrat Bojonegoro Berharap Aparat Bubarkan KLB di Sumut

Partai Demokrat Bojonegoro Berharap Aparat Bubarkan KLB di Sumut
Detik News
Editor: Malda Hot News —Jumat, 5 Maret 2021 13:05 WIB

Terasjabar.id - 

Partai Demokrat (PD) Bojonegoro menolak KLB yang digelar di Deli Serdang, Sumut hari ini. KLB Demokrat itu dinilai ilegal.

Bahkan, Ketua DPC PD Bojonegoro Sukur Priyanto berharap, aparat yang berwenang membubarkan KLB Demokrat itu. Menurutnya, KLB itu mencederai proses demokrasi.

"Dengan adanya rencana KLB ilegal yang akan digelar ini, saya menolak secara keras keberadaan KLB tersebut, dan meminta aparat yang berwenang untuk membubarkan kegiatan tersebut," kata Sukur, Jumat (5/3/2021).


"Ini mencederai proses demokrasi di negara kita," imbuhnya.

Sukur menyatakan kesetiaannya terhadap Ketum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Itu sesuai hasil Kongres V Partai Demokrat Tahun 2020, yang sudah disahkan Kemenkumham Nomor M.HH-15.AH.11.01 Tahun 2020, Tentang Pengesahan Perubahan Susunan Kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Masa Bakti 2020-2025.

Ia juga mengajak para Ketua DPC Partai Demokrat daerah lain, untuk segera melakukan penolakan KLB Demokrat tersebut.

"Untuk teman-teman DPC yang lain, kami minta segera menyampaikan penolakan secara keras terhadap upaya yang dilakukan oleh pihak-pihak yang tak bertanggung jawab," terang Sukur.

Sukur juga menyampaikan, semua Ketua DPC Partai Demokrat di Jatim sepakat tidak hadir di KLB Demokrat tersebut, dan mendukung Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Ketua Partai Demokrat yang sah.

(sun/bdh/Detik)

Bojonegoro Viral Sumut KLB Demokrat Moeldoko


Loading...