Advertisement

Rumah Terbakar di Menteng Atas Jaksel, Penghuni Tertidur saat Masak

Rumah Terbakar di Menteng Atas Jaksel, Penghuni Tertidur saat Masak
(Instagram @damkarjakpus Via Sindonews.com)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 5 Maret 2021 11:19 WIB

Terasjabar.id - Rumah kos-kosan di Jalan Lontar RT 002/015, Menteng Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan , ludes terbakar pada Jumat (5/3/2021) pagi. Kebakaran diduga terjadi akibat gas kompor yang membesar ketika memasak.

"Iya kebakaran di rumah kos-kosan Jalan Lontar, Menteng Atas, tapi saat ini api sudah berhasil dipadamkan," ujar Camat Setiabudi, Sri Yuliani saat dikonfirmasi, Jumat (5/3/2021). 


Menurut Sri, rumah kos-kosan yang terbakar milik Asep itu diduga terjadi karena ada pembesaran gas pada kompor di rumah tersebut. Pemilik rumah awalnya tengah memasak, tapi masakannya itu justru ditinggal tidur dan api kompor itu membesar hingga membakar rumah tersebut.

FOLLOW JUGA : 



Guna memadamkan apinya, tambahnya, 13 unit mobil kebakaran pun segera dikerahkan, dibantu warga, PPSU, dan Satpol PP kelurahan Menteng Atas. Sebab, bila tak segera ditindak api bisa saja merambat ke rumah-rumah warga lainnya.

"Tak ada korban jiwa dan luka, tapi rumah tersebut hangus terbakar. Api pun tak sampai merambat ke rumah warga lainnya karena berhasil dipadamkan," tuturnya.

Disadur dari Sindonews.com 

Rumah Kos Jakarta Selatan Kebakaran Pandemi Covid-19 Masak


Loading...