Cristiano Ronaldo Minta Perpanjangan Kontrak Baru Tapi Juventus Belum Respons, Akan Pindah Klub ??

Cristiano Ronaldo Minta Perpanjangan Kontrak Baru Tapi Juventus Belum Respons, Akan Pindah Klub ??
(Bola Okezone : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 5 Maret 2021 11:12 WIB

Terasjabar.id - Bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo belakangan ini diisukan bakal meninggalkan klubnya, Juventus pada bursa transfer musim 2021.

Penampilan Ronaldo yang masih gemilang sejatinya bisa membantu I Bianconeri untuk meraih prestasi lebih banyak. Namun begitu, Juve justru dikabarkan bakal melepas megabintangnya itu.

Perlu diketahui, kontrak Ronaldo bersama Juventus baru akan berakhir Juni 2022. Kendati begitu, Menurut laporan Tuttomercatoweb, Ronaldo dikabarkan telah meminta perpanjangan kontrak kepada Juventus.

Namun permohonan mantan pemain Real Madrid tersebut belum dikonfirmasi langsung oleh pihak klub.

Kabar tersebut juga telah disampaikan oleh pakar transfer Italia, Tancredi Palmeri melalui akun Twitter miliknya yang menyebut Ronaldo sudah meminta perpanjangan kontrak namun belum direspons oleh pihak klub.

FOLLOW JUGA : 

"Cristiano Ronaldo telah meminta untuk memperpanjang kontrak ke Juventus selama satu tahun hingga 2023. Juve belum memutuskan untuk saat ini," tulis Palmeri di Twitter, Rabu (3/3/2021).

Masih dengan sumber yang sama, Tuttomercatoweb, menyampaikan belum adanya respons mengenai perpanjangan kontrak Ronaldo dikarenakan Juventus keberatan membayar gaji besar megabintang tersebut, terlebih pada masa pandemi seperti ini.

Ronaldo bergabung bersama Juventus pada 2018. Selama itu, CR7 masih menunjukkan performa yang apik walau usianya tidak lagi muda 

Bahkan, pemain berusia 36 tahun itu telah sukses meraih dua trofi Liga Italia sejak kepindahannya ke Juventus.

Ronaldo sendiri di musim ini masih menjadi pemain produktif dalam urusan mencetak gol. 

Terbukti, mantan pemain Manchester United itu kini menjadi top skor sementara Liga Italia dengan torehan 20 gol. (cr04/ys)


Disadur dari Poskota.co.id

Cristiano Ronaldo Juventus Bursa Transfer Serie A Pandemi Covid-19


Loading...