Caci Maki Petugas saat Terjaring Operasi Razia Masker, Anak Pensiunan TNI Minta Maaf

Caci Maki Petugas saat Terjaring Operasi Razia Masker, Anak Pensiunan TNI Minta Maaf
Ilustrasi (Kompas.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 5 Maret 2021 10:57 WIB

Terasjabar.id - Pria yang mengaku anak pensiunan TNI meminta maaf kepada petugas gabungan yang melakukan operasi razia masker di Jalan Tanah Merdeka, Kampung Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur.

Lurah Kampung Rambutan Ikhwan M Ali mengatakan, pria yang sempat memaki petugas telah menyadari kesalahannya. "Yang bersangkutan sudah meminta maaf, memang masih warga Kelurahan Kampung Rambutan. Ayahnya seorang purnawirawan TNI," ujarnya, Jumat (5/3/2021).

FOLLOW JUGA : 



Permintaan maaf itu membuat Satpol PP Kampung Rambutan tak jadi membuat laporan ke pihak kepolisian. "Sudah damai dengan pihak terkait. Kapolsek Ciracas didampingi Babinsa, Kasatpol PP Kelurahan Kampung Rambutan sudah mendatangi kediaman yang bersangkutan," ucapnya.

Setelah berdamai, pria tersebut yang awalnya tidak mau memakai masker akhirnya secara sadar berkenan menggunakan masker. "Saya menyadari kalau tadi tindakan saya sangat salah, sudah tidak memakai masker dan melawan aturan pemerintah. Jadi kali ini saya menyesali semuanya itu," kata pelaku.

Disadur dari Sindonews.com

Pensiunan TNI Razia Masker Jalan Tanah Merdeka Jakarta Timur


Loading...