Zlatan Ibrahimovic Memenuhi Undangan Datang Ke Festival Musik Sanremo 2021, Gunakan Motor Ke Lokasi, Ini Alasannya

Zlatan Ibrahimovic Memenuhi Undangan Datang Ke Festival Musik Sanremo 2021, Gunakan Motor Ke Lokasi, Ini Alasannya
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 5 Maret 2021 08:57 WIB

Terasjabar.id -- Zlatan Ibrahimovic memenuhi undangan datang ke festival musik Sanremo 2021. Penyerang AC Milan ini menggunakan sepeda motor ke lokasi acara di Kota Sanremo, Liguria pada Kamis (4/3).

Ibra menjadi tamu istimewa dalam acara musik yang berlangsung selama empat hari. Pada hari pertama penyerang berusia 39 tahun datang terlambat lantaran terjadi peristiwa kurang menyenangkan di jalan dan memaksanya untuk menumpang salah satu pengendara motor.

"Ada kecelakaan di jalan raya. Setelah tiga jam di dalam mobil, saya putuskan untuk membuka pintu agar saya bisa keluar," kata Ibrahimovic dilansir Daily Record, Jumat (5/3).

Dalam kesempatan tersebut pemain berpaspor Swedia langsung menghentikan pengendara lain untuk meminta diantarkan ke lokasi yang akan dituju.

"Saya menghentikan pengendara sepeda motor dan bertanya kepadanya, 'Dapatkan Anda membawa saya ke Sanremo?'. Untung dia fan Milan. Ketika kami sampai di sini, dia memberi tahu saya, 'itu adalah pertama kalinya saya di jalan raya'. Saya punya videonya," kata Ibra.

FOLLOW JUGA : 

Kehadirannya di acara tersebut mendapatkan banyak kritik karena harus meninggalkan Milan saat rekan setimnya berjuang memperebutkan gelar juara Serie A Liga Italia. Ini juga terjadi saat dirinya tengah dalam perawatan cedera.

"Saya tahu kalian merindukan saya kemarin, tapi saya kembali sekarang. Kita bisa menggelar festival di rumah saya. Jika Zlatan tak bisa pergi ke festival, maka festival tersebut yang harus datang ke Zlatan," kata pencetak gol terbanyak i Rossoneri ini.

Sinisa Mihajlovic juga turut meramaikan acara musik tersebut. Mihajlovic mengaku teman baik dengan Ibra. Mereka juga bercerita tentang tradisi orang Balkan, yang juga tidak asing bagi Ibra lantaran sang ayah berasal dari Bosnia, dan ibunya juga asli Kroasia.

Keduanya pun bahkan menyanyikan lagu 'lo Vagabondo' sebuah tembang kenangan yang begitu laris pada tahun 1972 di seluruh masyarakat Italia.

"Saya senang karena lagu itu sangat cocok dinyanyikan oleh Ibra dan Mihajlovic," kata salah satu personel grup Nomadi, Beppe Carletti.


AC Milan Zlatan Ibrahimovic Kota Sanremo Liguria Pandemi Covid-19


Loading...