Kisah Polwan Cantik Lahir dari Ayah Petani Viral, Bikin Kagum

Kisah Polwan Cantik Lahir dari Ayah Petani Viral, Bikin Kagum
Editor: Malda Hot News —Jumat, 5 Maret 2021 08:51 WIB

Terasjabar.id - 

Polisi wanita atau polwan cantik ini viral setelah menceritakan latar belakang pekerjaan ayahnya saat sesi tanya jawab di Instagram Story miliknya. Ia menyebutkan jika pekerjaan ayahnya adalah petani dan juga kepala desa.


Polwan bernama Briptu Sefin yang viral itu sebelumnya sudah kerap mengunggah foto OOTD atau selfie di akun Instagramnya @sefinnnn. Ia populer di Instagram dengan followers lebih dari 66 ribu. Kepopulerannya membuat warganet penasaran dengan kehidupan pribadinya. Warganet pun ingin tahu pekerjaan ayahnya. Dan Sefin tak ragu mengatakan pekerjaan ayahnya.

"Bapaknya kerja apa mba?" tanya netizen. "Fulltime petani, nyambi jadi kades hihi," balas Briptu Sefin sambil menunjukkan foto ayahnya yang sedang bertani.


Polwan asal Grobogan, Jawa Tengah yang viral di media sosialPolwan asal Grobogan, Jawa Tengah yang viral di media sosial. Foto: Dok. Instagram @sefinnnn.

Pengakuan Sefin itu semakin membuat netizen kagum padanya. Ditambah paras cantiknya, warganet pun kerap berkomentar di postingan Instagram Sefin. Ada yang ketagihan ingin ditilang hingga terinspirasi menjadi polwan seperti Sefin.

"Aduh kalo ketilang sama polisi spt mbak pasti malah jadi ketagihan

Polisi Viral Wanita OOTD Briptu Sefin Polwan Cantik


Loading...