Jelang Digelarnya Piala Menpora 2021, Persebaya Mendatangkan Dua Pemain Baru

Jelang Digelarnya Piala Menpora 2021, Persebaya Mendatangkan Dua Pemain Baru
(Sport Tempo.co : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 5 Maret 2021 08:35 WIB

Terasjabar.id -- Persebaya Surabaya mendatangkan dua pemain baru menjelang digelarnya Piala Menpora 2021. Dua pemain yang dimaksud yakni penyerang Samsul Arif dan gelandang Ady Setiawan.

Sekretaris Persebaya, Ram Surahman memyatakan, direkrutnya Samsul dan Ady untuk memenuhi kebutuhan pelatih Aji Santoso, agar bisa melangkah lebih jauh di turnamen pramusim tersebut.

Apalagi, beberapa pemain Bajul Ijo memilih hengkang dari tim baru-baru ini. "Coach Aji menyampaikan pada manajemen butuh penambahan pemain berkualitas. Alhamdulillah kita bisa datangkan Samsul Arif dan Ady Setiawan," ujar Ram dikonfirmasi Kamis (4/3).

FOLLOW JUGA : 

Samsul Arif mengaku senang bisa memperkuat tim kebanggaan Bonek pada Piala Menpora nanti. Pemain asli Bojonegoro ini juga mengungkapkan, sudah lama ingin berseragam Persebaya. 

"Karena semua pemain pasti ingin membela klub sebesar Persebaya. Apalagi sebagai warga Jawa Timur, pasti ada kebanggaan tersendiri menjadi bagian dari Persebaya," ujarnya.

Begitu pun Ady yang mengaku gembira bisa bergeragam Persebaya. Dia berjanji akan menunjukan kualitas terbaiknya dalam memperkuat lini tengah Bajul Ijo. Ia juga mengaku paham betul betapa fanatiknya Bonek Mania. Dukungan Bonek Mania dijadikannya cambuk motivasi untuk bisa menampilkan permainan terbaik. 

"Saya salut dengan Bonek. Karena saya sudah pernah menyaksikan sendiri bagaimana stadion dipenuhi Bonek. Baik waktu di kandang Martapura ataupun di Gelora Bung Tomo. Saya sampai merinding waktu itu," kata Ady.


Disadur dari republika.co.id

Persebaya Surabaya Piala Menpora 2021 Samsul Arif Ady Setiawan


Loading...