LINK Live Streaming Pertandingan Premier League BIG MATCH : Liverpool vs Chelsea, Dimulai Pukul 03:15 WIB Dini Hari

LINK Live Streaming Pertandingan Premier League BIG MATCH : Liverpool vs Chelsea, Dimulai Pukul 03:15 WIB Dini Hari
(AS English : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 4 Maret 2021 14:15 WIB

Terasjabar.id - Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Liverpool vs Chelsea di laga Liga Inggris, Jumat (5/3/2021) via Live Streaming Mola TV dan tak via Live Streaming Net TV. Diogo jota, Fabinho & Alisson Becker fit, Timo Werner dimainkan.

Siaran Langsung Liga Inggris antara Liverpool vs Chelsea via Live Streaming TV Online www.mola.tv dan tak via Net TV pukul 03.15 WIB. Adu Racikan Juergen Klopp dan Thomas Tuchel demi tiket Liga Champions

Link Live Streaming Liverpool vs Chelsea bisa diakses via Live Streaming Mola TV dan tak bisa via Live Streaming Net TV. Cek Prediksi Susunan Pemain di artikel ini, Timo Werner kembali main saat Fabinho, Diogo Jota dan Alisson Becker dalam kondisi fit.

Duel Liverpool vs Chelsea di Liga Inggris dapat diakses via Live Streaming TV Online www.mola.tv dan tak via Net TV. Bahasan Otak atik pemain Juergen Klopp dan Thomas Tuchel ada di artikel ini.

Sebelum beradu kekuatan dalam laga di Merseyside tersebut, performa kedua klub menunjukkan catatan yang cukup kontras selama ini.

Sebagai juara bertahan, The Reds justru sedang mengalami kesulitan untuk sekadar menggapai kemenangan.

Pasukan Jürgen Klopp sempat menorehkan hasil buruk berupa 4 kekalahan beruntun di EPL.

Untungnya, tren negatif tersebut akhirnya diakhiri usai unggul 0-2 atas Sheffield United dalam laga terkini.

Sedangkan Chelsea terus saja melaju dengan mulus sejak diarsiteki Thomas Tuchel.

Dari 7 penampilan di Premier League, kehebatan hasil racikan sang arsitek asal Jerman belum sekalipun tersentuh kekalahan.

The Blues dibawanya menang 4 kali dan imbang 3 kali.

Yang cukup menarik, 5 laga di antaranya berhasil dilalui dengan clean sheet.

Bahkan, N'Golo Kanté kawan-kawan hanya kebobolan sebanyak 2 kali saja di EPL dalam 7 kali bentrok semenjak Tuchel diangkat sebagai manajer Chelsea.

Melakoni laga tandang bersua Liverpool, partai di Stadion Anfield tersebut menjadi tantangan berikutnya bagi sang nahkoda usai bermain imbang 0-0 melawan Manchester United pada pekan terakhir Liga Inggris.

Rekor apik milik The Blues berpeluang terus berlanjut di Merseyside.

Namun, ada juga potensi bagi terhentinya torehan ciamik tersebut jika melihat ambisi Liverpool yang berharap segera dapat bangkit di Premier League.

"Saya merasa tim ini sudah sangat kompetitif dan sulit untuk dilawan. Kami yakin bisa memenangkan pertandingan berikutnya. Kami masih akan terus berjuang," papar Thomas Tuchel, dikutip laman resmi klub.

Otak Atik Susunan Pemain Liverpool vs Chelsea

Timo Werner dan Thomas Tuchel dalam pertandingan Tottenham Hotspurs vs Chelsea, 4 Februari 2021.
Timo Werner dan Thomas Tuchel dalam pertandingan Tottenham Hotspurs vs Chelsea, 4 Februari 2021. (AFP/NURPHOTO/ACTION FOTO SPORT)

Chelsea akan berusaha melanjutkan awal tak terkalahkan di bawah pelatih baru Thomas Tuchel saat mereka melakukan perjalanan ke Anfield menghadapi Liverpool pada hari Jumat (5/3/2021), pukul 03.15.WIB

Thomas Tuchel telah menikmati awal yang baik namun saat ini mereka berada di tengah-tengah pertandingan yang jauh lebih sulit. 

Thomas Tuchel tentunya berharap lebih baik dari laga melawan skuad Jurgen Klopp daripada hasil imbang tanpa gol saat The Blues berhadapan dengan Manchester United. 

Laga Liverpool vs Chelsea juga menjadi  pertandingan penting perebutan kualifikasi Liga Champions antara kedua tim.

Pasalnya kedua tim di klasemen sementara L:iga Inggris hanya terpaut satu poin.

FOLLOW JUGA : 

Chelsea berada di urutan ke lima dengan 4 4 poin sedangkan Liverpool di peringkat 6 dengan 43. 

The Reds baru menyudahi hasil minor di empat laga terakhir Liga Inggris dan kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan Sheffield United dengan skor 2-0 Minggu malam.

Tapi ini akan menjadi ujian yang jauh lebih besar bagi tim Jurgen Klopp saat mereka berusaha menyelamatkan musim mereka dengan masuk empat besar.

Liverpool mengharapkan Alisson Becker dan Fabinho kembali untuk pertandingan hari Jumat, pasca absen di pertandingan melawan Sheffield United setelah kematian ayahnya, Sedangkan Fabinho sudah fit lagi setelah cedera.

Diogo Jota dijadwalkan kembali dari cedera lutut jangka panjang melawan Blades tetapi dia bisa kembali.

Timo Werner tampaknya akan menjadi starter bagi Chelsea, dengan Thomas Tuchel meninggalkannya di bangku cadangan untuk pertandingan Manchester United, mengatakan pemain asal Jerman Itu butuh istirahat.

Kembalinya Fabinho akan menjadi dorongan besar bagi Liverpool dan Jurgen Klopp tahu mereka tidak mampu lagi menelan kekalahan dalam mengejar posisi empat besar.

Gelandang Liverpool Roberto Firmino (kanan) mencetak gol pembuka pada pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Tottenham Hotspur dan Liverpool di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 28 Januari 2021.
Gelandang Liverpool Roberto Firmino (kanan) mencetak gol pembuka pada pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Tottenham Hotspur dan Liverpool di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 28 Januari 2021. (Catherine Ivill / POOL / AFP)

HEAD TO HEAD

Liverpool menang: 23

Imbang: 14

Chelsea menang: 20

Link Live Streaming Liverpool vs Chelsea :

Live Streaming di Mola TV

Prediksi Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, Phillips, Kabak, Alexander-Arnold; Jones, Wijnaldum, Thiago; Mane, Firmino, Salah.

Pelatih: Jurgen Klopp.

Chelsea (3-4-2-1): Édouard Mendy; César Azpilicueta, Andreas Christensen, Antonio Rüdiger; Callum Hudson-Odoi, Jorginho, Mateo Kovacic, Marcos Alonso; Timo Werner, Mason Mount; Tammy Abraham.


Disadur dari (banjarmasinpost.co.id)

Liverpool Chelsea Premier League


Loading...