Advertisement

Akui Pakai Pelat Dinas Bodong, Wanita yang Pamer Mobil Akhirnya Minta Maaf

Akui Pakai Pelat Dinas Bodong, Wanita yang Pamer Mobil Akhirnya Minta Maaf
(AyoJakarta.com : Google)
Editor: Epenz Berita Viral —Kamis, 4 Maret 2021 11:32 WIB

Terasjabar.id - Warganet sempat dibuat heboh dengan aksi seorang wanita yang sedang memamerkan mobil milik suaminya. Ia menunjukkan mobil sedan dengan pelat nomor berwarna merah diduga milik anggota TNI. Sayangnya, aksi wanita ini menunjukkan harta suaminya itu justru berakhir dirundung warganet. 

Videonya yang membanggakan status suaminya beserta fasilitas mobil yang digunakan itu beredar luas di media sosial. Ada banyak akun yang membagikan ulang video tersebut. Tak berselang lama, pihak TNI melalui akun media sosial Pusat Penerangan TNI menyampaikan jika leta nomor yang digunakan adalah palsu. 

Akibatnya, pihak POM TNI pun melakukan penyelidikan mengenai mobil dan plat nomor palsu yang digunakan. Sementara itu, saat ini seorang wanita yang merupakan pemilik video ini mengunggah pernyataan dan klarifikasinya. Ia mengakui jika pelat nomor yang digunakan adalah palsu atau bodong. 

"Saya sebelumnya meminta maaf atas ketidaknyamanan kepada seluruh warga Indonesia," ujar wanita dengan rambut keriting tersebut. 

FOLLOW JUGA : 

Sembari menangkupkan kedua tangan, wanita ini menyampaikan permohonan maaf atas videonya yang viral di media sosial. Di sebelah wanita tersebut, nampak seorang pria diduga adalah suaminya ikut membantu istrinya dalam menyampaikan permohonan maaf. 

Ia mengakui jika pelat nomor yang digunakan adalah palsu atau bodong. Oleh karenanya ia meminta maaf tidak hanya kepada warga Indonesia namun juga kepada satuan TNI. Video tersebut, disebut di Kota Bandung, atas terjadinya hal ini wanita ini mengaku menyesal dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi. 

"Wanita yang viral karena pamer menggunakan mobil pelat dinas Tentara Nasional Indonesia (TNI) akhirnya meminta maaf," tulis akun @smart.gram dalam keterangannya. 

Sejak diunggah Rabu (3/3/2021), video seorang wanita yang belum diketahui identitasnya tersebut sudah disukai lebih dari 3000 pengguna Instagram. Selain itu, ada ratusan komentar yang ditinggalkan warganet. Belum satu hari viral di media sosial, warganet tidak terkejut dengan klarifikasi yang dibuat wanita itu. 

Wanita pamer plat dinas palsu akhirnya minta maaf (IG/jayalah.negriku)
Wanita pamer plat dinas palsu akhirnya minta maaf (IG/jayalah.negriku)

Tonton video klarifikasinya DISINI

"Suami ibu pasti bangga deh di tempat kerjaan diomongin karena ibu, di rumah diomongin karena ibu, bahkan di sosmednya pun begitu," tulis akun @rian_praw*****.

"Salah satu Kesyukuran terbesar gue adalah dia bukan emak gue," komentar akun @non_ka****.

"Besok aku mau berulah ah. Lusanya tinggal buat video klarifikasi minta maaf. Selesai. Indonesia tercinta," tanggapan akun @fusion_film******.

Sementara akun @deni****** mengatakan, "Udah pemalsuan tuh usut terus jangan cuma maaf."

Disadur dari Suara.com

VIRAL Pelat Nomor TNI Palsu POM TNI Permintaan Maaf


Loading...