Keran Gol Manchester United Mampet, Twitter Dihebohkan Dengan Tagar #OleOut

Keran Gol Manchester United Mampet, Twitter Dihebohkan Dengan Tagar #OleOut
(The Telegraph : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 4 Maret 2021 10:08 WIB

Terasjabar.id - Lini masa media sosial Twitter dihebohkan dengan hashtag atau tagar #OleOut. Ini tak lepas dari hasil minor yang diraih Manchester United pada laga lanjutan Liga Primer Inggris .

United untuk ketiga kalinya bermain imbang tanpa gol di semua kompetisi untuk pertama kalinya sejak Oktober 2015. Rapor merah itu muncul setelah Setan Merah ditahan imbang 0-0 melawan Crystal Palace di Selhurst Park, Kamis (4/3/2021) WIB.

United mencatatkan hasil imbang keenam tanpa gol di Liga Primer Inggris musim ini. Jumlah itu menyamai catatan musim 2004/2005 dan 2016/2017.

Tambahan satu poin ini membuat posisi United tak bergerak dari peringkat kedua klasemen sementara Liga Primer Inggris. Mereka saat ini tertinggal 14 angka dari tim sekota Manchester City.

FOLLOW JUGA : 



Pasca pertandingan Ole Gunnar Solskjaer merasa prihatin ketika menyaksikan pemain United gagal menghadirkan gol selama bertandang ke markas Palace di Selhurst Park. Kondisi ini sangat mengkhawatirkan mengingat United ingin mengakhiri dahaga gelar selama delapan tahun atau sejak musim 2012/2013 lalu.

"Tentu saja itu mengkhawatirkan. Ketika Anda memiliki tiga clean sheet berturut-turut, itu akan membantu Anda memenangkan pertandingan tetapi kami belum menghasilkan kualitas. Kami hanya harus menemukan percikan lagi, kualitas lagi, dan mencoba memenangkan pertandingan," tutur Solskjaer dikutip dari akun Twitter klub.

"Ini tidak baik karena Anda tahu jika Anda ingin naik peringkat, Anda harus menang. Anda harus mendapatkan hak, Anda harus memenangkan tekel, Anda harus berjuang, Anda harus memainkan operan yang lebih baik. Kami terus memberikan bola. Tempo itu hilang, sesekali terjadi. Itu bukan salah satu malam terbaik kami yang pasti."

Disadur dari Sindonews.com 

Manchester United Premier League Crystal Palace


Loading...