Gudang Alat - Alat Rumah Tangga di Kabupaten Tangerang Terbakar

Gudang Alat - Alat Rumah Tangga di Kabupaten Tangerang Terbakar
(Merdeka.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 4 Maret 2021 09:53 WIB

Terasjabar.id - Gudang alat-alat rumah tangga di area pergudangan Pantai Indah Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, terbakar, Kamis (4/3) pagi. Petugas masih berusaha melakukan pemadaman dan pendinginan di area yang terbakar.

Kepala Bidang Kesiapsiagaan dan Penanggulangan Bencana BPBD Kabupaten Tangerang Kosrudin menjelaskan, kebakaran terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. "Dari laporan masyarakat, kemudian petugas kami mendatangi TKP dan melakukan upaya pemadaman api," jelas Kosrudin dikonfirmasi, Kamis (4/3).

Penyebab kebakaran belum diketahui. Namun api dengan cepat membesar.

FOLLOW JUGA : 

Kosrudin mengatakan, cepatnya rambatan api membuat petugas pemadam kebakaran kesulitan saat melakukan pemadaman. Sejumlah ledakan kecil juga terjadi di lokasi.

"Ada beberapa ledakan kecil, belum tahu apa yang meledak. Ini gudang milik PT Wen Jaya, Jiang Men Electronik dan PT KMA Plastik," ucap dia.

Akibat kobaran api yang mengganas, tembok bangunan gudang bagian belakang roboh. "Petugas kami masih berusaha melakukan pemadaman dan pendinginan. Dibantu dari Pos Damkar Kosambi, Pakuhaji, Sepatan, Pasar Kemis, dan dari Mako," jelas Kosrudin.

Disadur dari Merdeka.com 

Gudang Alat Rumah Tangga Pantai Indah Dadap Kabupaten Tangerang Kebakaran


Loading...