Advertisement

Pemberian Vaksinasi Covid-19 di Kota Tangerang Terus Berjalan, Ditargetkan Ribuan Pedagang dan Para Sopir Angkutan Umum Menerima Vaksin

Pemberian Vaksinasi Covid-19 di Kota Tangerang Terus Berjalan, Ditargetkan Ribuan Pedagang dan Para Sopir Angkutan Umum Menerima Vaksin
Ilustrasi (Merdeka.com/Imam Buhori : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 4 Maret 2021 09:31 WIB

Terasjabar.id - Pemberian vaksinasi Covid-19 di Kota Tangerang, terus berjalan. Hari ini ditargetkan ribuan pedagang dan para sopir angkutan umum menerima vaksin tersebut, Kamis (4/3/2021).

Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangerang, Liza Puspadewi menerangkan, pemberian vaksinasi yang dilaksanakan hari ini, diperuntukkan kembali bagi para pedagang dan pengemudi angkutan umum termasuk angkutan berbasis daring.

"Pagi ini kami melaksanakan vaksinasi lanjutan bagi para pengemudi dan pedagang," ungkap Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangerang, Liza Puspadewi, Kamis (4/3/2021).

Dia menjelaskan, vaksinasi tersebut dilaksanakan di tiga lokasi di Kota Tangerang, seperti di CBD Ciledug, GOR Dimyati, dan Terminal Poris Pelawad.

"Di CBD, kami alokasikan untuk 1100 peserta, Pasar Lama 700 peserta dan di Terminal Poris Pelawad 1000 peserta," ucap dia.

FOLLOW JUGA : 

Selain para sopir, pemberian vaksin di Kota Tangerang, juga dijadwalkan bagi tenaga dosen, pegawai BUMN, dan perbankan.

"Rencananya besok Jumat untuk Dosen, pegawai BUMN dan Bank. Berlokasi di Kantor Pusat Pemerintah Kota Tangerang," jelas dia.

Dalam pelaksanaan vaksinasi di ruang publik, dia memastikan penerapan ketat protokol kesehatan. Dengan selalu mengatur jarak dan menghindari masa dari kerumunan dengan menempatkan personel TNI dan Polisi.

"Kami juga telah mengatur jalur antrian untuk para peserta, termasuk juga penjadwalan waktu kedatangan peserta," tuturnya.

Pada pelaksanaan vaksinasi hari ini, Dinkes Kota Tangerang, akan melibatkan 290 petugas kesehatan yang akan dibagi di tiga lokasi vaksinasi. 

Disadur dari Merdeka.com 

Program Vaksinasi Pandemi Covid-19 Pedagang Sopir Angkutan Umum Kota Tangerang


Loading...