Persib Bandung Sertakan 8 Pemain Bandung United di Latihan, Perkuat Tim di Piala Menpora 2021?

 Persib Bandung Sertakan 8 Pemain Bandung United di Latihan, Perkuat Tim di Piala Menpora 2021?
Bola Okezone
Editor: Malda Sport Style —Kamis, 4 Maret 2021 08:56 WIB

Terasjabar.id  - Delapan pemain Bandung United dilibatkan dalam sesi latihan Persib Bandung menjelang bertarung di Piala Menpora 2021.

Mereka sudah tampak sejak sesi latihan pertama yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Senin (1/3/2021).  

Kedelapan pemain tersebut adalah Muhammad Natshir, Ilham Qolba, M Wildan Ramdani, Agung Mulyadi, Julius Josel, Indra Mustafa, Pian Hadiansyah, dan Puja Abdillah.

Sebenarnya, nama-nama tersebut sudah tak asing lagi.

Bahkan, Natshir, Wildan, Agung, Indra, dan Puja pernah berstatus pemain Persib senior.

Pelatih Persib, Robert Alberts, belum memastikan apakah delapan pemain tersebut akan ambil bagian dalam turnamen Piala Menpora 2021.

"Karena baru akan melakukan technical meeting tanggal 8 (Maret)," ujar Robert setelah memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (3/3/2021).

Menurut informasi dari proposal dan layout turnamen, Robert menuturkan setiap tim peserta dapat mendaftarkan 30 pemain dengan empat di antaranya penggawa asing. 

"Yang mana salah satunya adalah pemain Asia. Tidak ada batasan umur dari 30 pemain itu," katanya.

Bahkan pelatih asal Belanda itu tak menutup kemungkinan untuk membuka kesempatan bagi para pemain Bandung United tampil di Liga 1.

"Tapi yang pertama, kita lihat dulu hasil technical meeting tanggal 8. Apa hasilnya dan bagaimana klub bereaksi. Kita lihat nanti karena memang tidak terburu-buru," ucapnya. (Tribunjabar.id)



Persib Bandung Piala Menpora 2021


Loading...