Advertisement

Iptu Hilman Nugraha, Pimpin Anggotanya Divaksinasi Covid-19

Iptu Hilman Nugraha, Pimpin Anggotanya Divaksinasi Covid-19
Editor: Jajang Teras Garut —Rabu, 3 Maret 2021 22:38 WIB

Terasgarut - Bertempat di halaman kantor kecamatan, kegiatan vaksinasi tahap dua di wilayah Kecamatan Cisompet sudah dilaksanakan, dan khusus anggota Kepolisian vaksinasi di pimpin langsung Kapolsek Cisompet, Iptu Hilman Nugraha, Rabu (3/3/2021).

Iptu Hilman mengucapkan Alhamdulillah, 15 anggota Polsek Cisompet hari ini sudah divaksin, dan mengharapkan seluruh masyarakat agar mengikuti anjuran dan perintah dari pemerintah, baik itu ASN maupun non ASN.

"Mudah-mudahan dengan divaksin ini,dapat mencegah masuknya virus corona ke dalam tubuh kita, dan yang lebih penting kita harus selalu berdoa kepada Allah, agar terhindar dari virus corona serta tidak melupakan kita harus selalu menerapkan prokes 5M di laksanakan," harap Iptu Hilman.

Camat Kecamatan Cisompet, Rahmat Alamsyah selaku Ketua Satgas Covid-19 menerangkan, vaksinasi kedua ini diikuti 15 anggota Kepolisian, 12 staf kecamatan, 11 kepala desa, 6 nakes, dan 2 anggota Dishub.

Kegiatan vaksinasi kedua bagi publik di wilayah Kecamatan Cisompet ini dilakukan oleh tim kesehatan dari Puskesmas Cisompet yang dipimpin langsung Kapus dr. Titi.

"Tahap selanjutnya barang kali para kepala sekolah, guru dan ASN yang lainnya," pungkas Camat Rahmat. (Iwan Setiawan)***

Iptu Hilman Nugraha Pimpin Anggotanya Divaksinasi Covid-19


Loading...