Advertisement

Lingkungan Disdik Garut, Serentak Laksanakan Vaksinasi Pertama

Lingkungan Disdik Garut, Serentak Laksanakan Vaksinasi Pertama
Editor: Jajang Teras Garut —Rabu, 3 Maret 2021 17:05 WIB

Terasgarut - Dengan petugas kesehatan dari Puskesmas Cimaragas, sejumlah 163 pegawai dilingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Garut melaksanakan vaksinasi tahap pertama di Jl. Pembangunan No.179, Kelurahan Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Rabu (3/3/2021).

Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya dalam pencegahan serta penularan Covid-19 dengan harapan dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan terhindar dari virus corona.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Garut, Totong, S.Pd., M.Si., mengucapkan syukur Alhamdulillah pegawai dalam lingkungannya telah divaksin, dan di bulan ini pula guru-guru pun bisa divaksin, supaya belajar secara tatap muka bisa cepat dimulai

Vaksinasi untuk guru, akan dimulai dari kecamatan dengan status zona merah, dengan tempat pelaksanaannya pun ditentukan oleh Puskesmas, apakah di sekolah, guru-gurunya diundang atau ditempat lain.

“Insyaallah kami berharap secepatnya bapak ibu guru dapat segera divaksinasi supaya pembelajaran tatap muka dapat segera dilaksanakan," harap Totong, dengan vaksin melindungi diri, melindungi negeri. (*)

Lingkungan Disdik Garut Serentak Laksanakan Vaksinasi Pertama


Loading...