Reuni Dengan Mantan Timnya, Ivan Rakitic Percaya Diri Sevilla akan Singkirkan Barcelona

Reuni Dengan Mantan Timnya, Ivan Rakitic Percaya Diri Sevilla akan Singkirkan Barcelona
(Suara.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 3 Maret 2021 14:33 WIB

Terasjabar.id -- Ivan Rakitic percaya diri jelang reuni dengan mantan timnya Barcelona. Rakitic kembali ke Camp Nou pada leg kedua babak semifinal Copa Del Rey, Kamis (4/3) dini hari WIB. 

Rakitic turut mencetak gol ke gawang Blaugrana pada leg pertama. Dengan keunggulan agregat 2-0 dari pertemuan pertama, Rakitic yakin Sevilla bisa melenggang ke partai puncak. 

Setelah sempat berseragam Barcelona selama enam tahun, Rakitic merasa punya tanggung jawab untuk tampil lebih baik. Walaupun Barcelona sempat mengalahkan Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan pada La Liga pekan lalu, Rakitic tidak khawatir.

FOLLOW JUGA : 

"Satu pertandingan tidak berkaitan dengan lainnya. Leg pertama Copa juga berbeda. Kami hanya perlu punya ambisi untuk bertanding dengan baik," ujarnya, dikutip dari Football Espana, Rabu (3/3). "Kami sadar Barcelona tim raksasa. Namun kami harus menghadapi mereka demi kota kami."

Rakitic mengatakan, ia menjadi pemain yang bertambah lengkap ketika kembali ke Sevilla. Saat ini, ia merasa lebih menikmati sepak bola dari sebelumnya dan menghargai setiap momen di lapangan. 

Di La Liga, Sevilla masih tertinggal lima poin di klasemen sementara di posisi keempat. Namun, mereka bertekad untuk tetap berada di zona Champions hingga akhir musim. 

Tim berbasis di Andalusia itu diintai oleh Real Sociedad yang berada di peringkat kelima. Perjalanan Sevilla masih panjang karena di saat yang bersamaan, mereka harus bertanding di Liga Champions. 


Disadur dari Republika.co.id

Ivan Rakitic Barcelona Copa Del Rey Sevilla


Loading...