Kepincut Kasir Minimarket, Jurus Pria Minta Nomor HP Ini Bikin Terinspirasi

Kepincut Kasir Minimarket, Jurus Pria Minta Nomor HP Ini Bikin Terinspirasi
Suara.com
Editor: Malda Berita Viral —Rabu, 3 Maret 2021 13:49 WIB

Terasjabar.id - Aksi seorang pria yang mengaku naksir dengan seorang kasir minimarket ini mendadak jadi inspirasi warganet.

Pria itu pakai jurus tak terduga yang bisa dipraktekkan demi meminta nomor HP orang yang ditaksir.

Aksi pria memamerkan kelihaiannya meminta nomor HP kasir minimarket itu ditunjukkan lewat video yang ia unggah lewat TikTok-nya.

Lewat akun @krisnkros, ia menunjukkan cara menggaet kasir minimarket itu dengan membeli sebuah pulpen

Sebelum membayar pulpennya, ia pun berpura-pura mencoba mengeceknya apakah pulpen itu berfungsi atau tidak.

"Terus gue tes dulu pulpennya nyala atau nggak," tulis pria ini sambil meminta kasir mencoba pulpen.

"Yang ini bisa nggak?" lanjutnya sambil menyerahkan pulpen lain.

Saat wanita di kasir tersebut sudah mencoba pulpen, pria ini pun langsung menambahkan bahwa ia ingin meminta nomor telepon.

"Nomor teleponnya dong," tambahnya sambil tertawa.

Viral Pria Pakai Modus Beli Pulpen untuk Minta Nomor HP (tiktok.com/@krisnkros)
Viral Pria Pakai Modus Beli Pulpen untuk Minta Nomor HP (tiktok.com/@krisnkros)

Di luar dugaan, wanita ini pun lantas memberikan nomor teleponnya di atas secarik kertas. Tak lama setelahnya, si pria mencoba menghubungi kasir bernama Mita tersebut untuk memastikan nomor HP yang diberikan benar.

"Hei Mita, ini aku yang tadi beli pulpen. Ini bener Mita yang di Indomaret tadi kan?" tanyanya lewat WhatsApp.

"Ya iyalah, masa bohong," balas si perempuan.

Video pria dengan akun @krisnkros tersebut telah ditonton lebih dari 1,6 juta kali sejak dibagikan. Unggahannya juga dibanjiri ratusan komentar.

"Simpen dulu, nanti dipraktekkin kalau ke Alfamart," tulis salah satu komentar.


"Mau nyoba, tapi takut mbak-mbaknya udah punya doi."

"Kalau tiba-tiba lu jadian terus putus, bakal canggung nggak ke Indomaretnya?" tanya yang lain.

"Pernah lakuin itu, tapi sayangnya nggak dikasih kayaknya sudah punya cowok. Tapi kapan-kapan gue ke sana lagi kalau masih di sana, dengan penampilan baru."

"Percayalah chatnya hanya segitu doang," imbuh komentar lain yang iri melihat aksi PDKT tersebut.

Ada yang ikut tertarik ingin mencoba hal serupa untuk PDKT?(Suara.com)

Viral Warganet Nomor HP Kasir Minimarket Pulpen


Loading...