Advertisement

Resmi Diperkenalkan Petronas Yamaha SRT, Ini Harapan Valentino Rossi di Musim 2021

Resmi Diperkenalkan Petronas Yamaha SRT, Ini Harapan Valentino Rossi di Musim 2021
(BolaSport.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 3 Maret 2021 13:42 WIB

Terasjabar.id – Tim Petronas Yamaha SRT telah resmi meluncurkan skuad terbarunya di musim 2021 pada Senin (03/03/2021) waktu setempat.

Acara yang dilakukan secara virtual tersebut juga dihadiri langsung oleh dua pembalap andalan Petronas Yamaha yakni Valentino Rossi dan Franco Morbidelli.

Dalam kesempatan itu, Rossi mengungkapkan kegembiraannya lantaran bisa bergabung dengan tim Petronas Yamaha SRT.

Untuk target di musim 2021, pembalap asal Italia tersebut mengatakan ingin menunjukan penampilan terbaiknya untuk bisa meraih hasil positif bagi tim yang dibelanya.

"Tahun 2021 adalah tantangan baru bagi saya. Tim Petronas Yamaha Sepang Racing telah membuktikan bisa meraih hal-hal hebat. Tujuan saya adalah melakukan hal itu dengan mereka pada tahun 2021, ” Kata Rossi seperti dikutip Speedweek.

"Saya ingin menjadi pesaing untuk bisa berjuang meraih kemenangan balapan dan podium. Selain itu, saya ingin meraih posisi bagus di akhir musim. Kami semua bekerja  untuk menjadi yang terbaik, " ujarnya.

FOLLOW JUGA : 

Pembalap yang identik dengan nomor 46 itu juga memberikan komentar terkait rekan satu timnya, Franco Morbidelli. Menurut Rossi, dirinya memiliki hubungan cukup baik dengan pembalap tersebut.

“Saya pikir kami adalah sepasang pembalap yang sangat menarik. Saya memiliki hubungan yang baik dengan Franco, kami saling mengenal dengan sangat baik. Kami selalu berlatih bersama dan bersaing satu sama lain dengan berbagai jenis motor" jelas Rossi.

Rossi rencananya bakal menjalani debut bersama Petronas Yamaha SRT pada sesi uji di Sirkuit Losail pada 6 Maret, kemudian dilanjutkan dengan memulai balapan perdana di sirkuit yang sama pada 28 Maret.

"Saya tidak sabar untuk bekerja dengan seluruh tim agar bisa meningkatkan performa motor. " ungkap Rossi. “Saya tidak sabar menunggu test drive pertama dan kemudian memulai musim." (CR04/tri)

Disadur dari Poskota.co.id

Tim Petronas Yamaha SRT Musim 2021 MotoGP Valentino Rossi Franco Morbidelli


Loading...