Advertisement

Berharap Dilibatkan di Pernikahan Aurel dan Atta, Krisdayanti Akui Siap Membantu: Dengan Senang Hati

Berharap Dilibatkan di Pernikahan Aurel dan Atta, Krisdayanti Akui Siap Membantu: Dengan Senang Hati
Tribunjakarta
Editor: Malda Hot News —Rabu, 3 Maret 2021 13:12 WIB

Terasjabar.id - Penyanyi papan atas Krisdayanti berharap dilibatkan dalam persiapan pernikahan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar.

Bahkan Krisdayanti tampak terharu mengetahui tak lama lagi putri sulungnya akan segera menikah.

Diketahui, Aurel Hermansyah rencananya akan melangsungkan pernikahan dengan Atta Halilintar pada Minggu, 21 Maret 2021 mendatang.


Di sisi lain, Krisdayanti terlihat lega Aurel Hermansyah sudah meminta restu kepadanya.

Ia mengaku rela meski dengan cara apapun permintaan restu tersebut disampaikan Aurel kepadanya.

Sebab, ia paham bahwa Aurel Hermansyah dan beberapa anggota keluarga lain sedang sakit Covid-19.

"Seperti yang sudah disampaikan, saya insyallah tidak mempermasalahkan," ungkap Krisdayanti dilansir dari KH Infotainment, Rabu (3/3/2021).

"Artinya, dia sudah baik memberitahu saya dengan cara apapun ya saya terima," sambungnya.

Menyadari kondisi Aurel Hermansyah, KD mengapresiasi niat Aurel yang telah memberitahunya.

Namun, Krisdayanti menyarankan putrinya tersebut untuk fokus sembuh terlebih dahulu mengingat kondisinya yang masih belum negatif.


"Saya juga tahu kondisinya anak saya sakit di tengah keluarga yang sedang dalam persiapan, itu kan kita harus apresiasi upayanya," tutur KD.

"Makanya saya cuma titip pesan, sembuh dulu, nggak usah pikirin yang lain."

"Kalau nanti evaluasi harus menunda atau yang terjadi bagaimana ya kita hormati apapun yang sudah menjadi keputusan keluarganya Mas Anang," imbuhnya.

Krisdayanti, Aurel atta
Krisdayanti, Aurel atta ((kolase Instagram))

Meski sebagai ibu kandung, Krisdayanti tampak pasrah perihal nanti dilibatkan dalam pernikahan atau tidak.

Bahkan, KD mengaku menyerahkan semua kepada Anang Hermansyah saat ditanya soal kemungkinannya menjadi pendamping Aurel di pelaminan.

"Saya bukan tidak dilibatkan atau tidak mau ikut campur, tapi apapun yang nanti anak saya beri tahukan ke saya insyaallah saya terima," kata istri Raul Lemos tersebut.

"Itu semua dikembalikan ke Mas Anang, Mas Anang yang lebih tahu lah untuk urusan ini sama anak-anak."

"Nanti pokoknya apapun saya cuma minta Gusti Allah untuk bisa disertakan dalam apapun yang sedang anak saya upayakan ini," pungkasnya.

Krisdayanti juga mengungkapkan bahwa ia akan dengan senang hati jika diminta untuk membantu mempersiapkan pernikahan Aurel.

"Dengan senang hati, insyaallah dibantu," ujar Krisdayanti.



Atta Halilintar Ajak Aurel Ketemu Keluarga Besar

YouTuber Atta Halilintar rupanya sudah mengajak kekasihnya, Aurel Hermansyah bertemu keluarga besar. 

Ia menceritakan momen-momen saat pertama kali mempertemukan kekasihnya dengan keluarga besar Atta.

Atta sendiri mengaku terharu dengan pertemuan yang diadakan di rumahnya tersebut.

Ia pun membeberkan reaksi Aurel ketika diperkenalkan dengan Om dan Tante Atta.

Momen pertemuan tersebut terekam dalam tayangan di kanal YouTube Atta Halilintar, Senin (1/3/2021).

Diketahui Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah rencananya akan menggelar pernikahan pada, Minggu (21/3/2021) mendatang.

Hingga saat ini, Atta masih melakukan persiapan dan mencari lokasi untuk akad tersebut.

Namun sebelumnya, pembahasan pernikahan itu telah disinggung dalam sebuah pertemuan keluarga.

Sebelum Aurel diisolasi, Atta telah mengenalkan calon istrinya tersebut kepada keluarga besarnya.

"Sama Om Tanteku sudah pernah ketemu," kata Atta.


"Walau pun waktu itu kita enggak ngevlog, tapi kayaknya gua ada highlight-nya sedikit."

"Seru juga pembahasannya kita," imbuhnya.

Kemudian Atta memperlihatkan tayangan saat Aurel mengobrol dengan tante dan kerabatnya yang lain.

Aurel tampak sudah akrab dengan tante Atta dan asyik berbincang berdua di ruang keluarga.

Bahkan, tante Atta sempat memuji make up yang dikenakan Aurel saat itu.

"Kamu merem dong," pinta Tante Atta.

"Dandannya bagus banget sih," pujinya.

Atta dan Aurel
Atta dan Aurel (Instagram)

Atta saat itu tampak berdiri di hadapan Aurel dan sang tante.

Sementara, anggota keluarga Atta yang lain mulai bergabung dan duduk bersama mereka.

"Ngobrol sampai tiga jam tentang persiapan kita menikah dan lain-lain," tutur Atta.

"Itu menurut aku haru ya, harunya adalah bisa bercengkrama, ketawa-ketawa."

Atta kemudian mengaku senang dengan respons Aurel dan keluarga besarnya saat pertama kali bertemu.

"Respons tanteku sih bagus banget, respons Omku juga bagus, respons Mpok Nur ke keluargaku juga bagus, jadi senanglah," beber Atta.

Kemudian, Atta mengungkapkan bahwa ia sebenarnya memiliki keinginan mengajak Aurel berkenalan ke rumah keluarga lain.

Namun, lantaran terhalang aturan protokol kesehatan, Atta hanya bisa mengabari masalah pernikahannya secara online.

"Ini kan masa pandemi ya, kalau enggak masa pandemi aku tuh pengin bawa Mpok Nur misalnya ke kakek nenekku, ke om-omku di rumah," tutur Atta.

"Tapi kan di masa pandemi gini ya semua kita kabarinnya hanya lewat online sekarang."

(Tribunjakarta.com)


Aurel Atta Krisdayanti Pernikahan Halilintar


Loading...