Advertisement

Ririe Fairuz Jawab Isu Nikah Siri Ayus dan Nissa Sabyan

Ririe Fairuz Jawab Isu Nikah Siri Ayus dan Nissa Sabyan
Detik.com
Editor: Malda Hot News —Rabu, 3 Maret 2021 12:35 WIB

Terasjabar.id

Ayus Sabyan akhirnya ikhlas digugat cerai istrinya, Ririe Fairuz. Mereka berdua sepakat untuk berpisah setelah isu perselingkuhan Ayus Sabyan dengan Nissa Sabyan.

Sidang perceraian sudah bergulir dua kali di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Ayus Sabyan juga terlihat konsisten tidak menghadiri sidang tersebut tanpa memberikan keterangan yang jelas.

Meski begitu, Ririe Fairuz tidak merasa disepelekan. Sebab, perpisahan tersebut sudah menjadi kesepakatan bersama.

"Nggak sih. Karena perpisahan ini keputusan kita berdua. Jadi dari pihak Ayus juga sudah mengiyakan dan kita pisah secara baik-baik. Pokoknya hubungan kita tetap baik-baik aja kok," aku Ririe Fairuz saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Rabu (3/3/2021).

Ririe Fairuz bahkan masih menjalani komunikasi yang baik dengan Ayus Sabyan. Hal itu untuk membicarakan kondisi anak mereka.

"Kami masih komunikasi dengan baik kok dalam hal mengurus anak," ujar Ririe Fairuz.


Saat kembali ditanya mengenai isu perselingkuhan suaminya dengan Nissa Sabyan, Ririe Fairuz enggan untuk membicarakannya kembali. Ririe Fairuz menyebut, semuanya sudah pernah dijelaskannya secara gamblang, jauh-jauh hari.

"Saya nggak perlu menjelaskan lagi, karena sebelumnya udah jelas," kata Ririe Fairuz.

Ketika disinggung mengenai kabar pernikahan siri Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan, Ririe Fairuz mengaku tak mengetahuinya.


"Nggak tahu saya. Udah ya," tutur Ririe Fairuz.

Di samping itu Ririe Fairuz menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya. Tak lupa ia juga memohon doa yang terbaik untuk dirinya saat ini.

"Saya mau terima kasih, buat teman-teman semua yang sudah mensupport saya, yang sudah mendoakan saya, saya minta doa yang terbaik aja buat saya," pungkas Ririe Fairuz.(Detik.com)

Ayus Sabyan Perselingkuhan Ririe Fairuz


Loading...