Advertisement

Bikin Konten Rebahan, Perempuan Ini Berhasil Dapatkan Rp 43 Juta

Bikin Konten Rebahan, Perempuan Ini Berhasil Dapatkan Rp 43 Juta
Suara.com
Editor: Malda Hot News —Rabu, 3 Maret 2021 11:42 WIB

Terasjabar.id - Seorang perempuan berhasil mempertebal pundi-pundi uangnya hanya dengan membuat konten rebahan. Tak main-main, ia berhasil meraup Rp 43 juta dengan merekam dirinya saat tidur. 

Perempuan ini membuat siaran langsung saat dirinya tidur. Mendapatkan respon positif dari warganet, konten unik miliknya  ditonton hingga 11.200 orang. 


Konten rebahan ini dibuat oleh perempuan asal Taiwan bernama Wang Yiming. Menggunakan platform Twitch, ia membuat siaran langsung, merekam momen dirinya tidur selama 5 jam. 

Menyadur Ubergizmo, Rabu (3/3/2021), Wang hanya menyiarkan dirinya saat tidur siang dari jam 5 sore hingga jam 10 malam. Ia memakai penutup mata dan rambutnya dibiarkan tergerai di atas bantal.

Baca Juga:Ingin Lebih Pulas, Coba Tidur Telanjang

Kendati tak ada yang menarik, tapi sepertinya orang-orang tak peduli karena siaran anggota grup pop Malaysia, AMOi-AMOi ini dan tetap menyaksikan siaran langsung tersebut hingga memberikan donasi. 

Total pemasukan Wang mencapai USD 3 ribu yang setara dengan Rp 43 juta. Angka ini dikumpulkan dari pendapatan iklan dan donasi penonton Twitch.

Wang Yiming saat siarkan tidurkan siangnya secara langsung. (Youtube)
Wang Yiming saat siarkan tidurkan siangnya secara langsung. (Youtube)

Biasanya, orang-orang yang melakukan siaran langsung di Twitch akan melakukan banyak hal, terutama yang berkaitan dengan game.

Tapi hal tersebut tak berlaku bagi Wang yang berhasil mengubah 'aturan main' itu. Siarannya saat tidur siang berhasil membawa perempuan ini ke posisi puncak streamer populer di Taiwan.

Wang rupanya bukan yang pertama kali, Februari 2020 lalu, di puncak penguncian virus corona, streamer Taiwan populer lainnya memutuskan untuk melawan kebosanan dengan menyiarkan dirinya sedang tidur dan mencapai 18,57 penonton.

Kendati mengundang untung, Oddity Central melaporkan, ada banyak warganet yang mengkritik siaran Wang. Ada yang berkata bahwa konten sekarang memiliki kualitas yang sangat rendah hingga menyebutnya sebagai aksi mesum.(Suara.com)

Viral Perempuan Rebahan Konten


Loading...