Twitter Telah Membuka Fitur Ruang Obrolan Audio Baru Spaces

Twitter Telah Membuka Fitur Ruang Obrolan Audio Baru Spaces
Ilustrasi (Savefrom : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 3 Maret 2021 10:27 WIB

Terasjabar.id -- Twitter telah membuka fitur ruang obrolan audio baru Spaces. Fitur uji beta pada iPhone ini bersaing dengan aplikasi Clubhouse.

Sejauh ini hanya sejumlah kecil pengguna Twitter yang memiliki akses, tetapi jumlah itu akan terus bertambah. Uji beta Android untuk Twitter Spaces dimulai Selasa (2/3) menurut tweet dari perusahaan.

Twitter tidak memberikan detail tentang bagaimana orang dapat berpartisipasi. Namun, jika seperti tahap pengujian sebelumnya, mereka yang terpilih akan menerima pesan langsung (DM) dari perusahaan melalui aplikasi resmi.

FOLLOW JUGA : 



Dilansir dari CNET, Rabu (3/3), di Spaces, pengguna dapat membuat ruang obrolan khusus audionya sendiri dan mengundang orang lain untuk bergabung. Mereka juga dapat berbagi klip audio di tweet dan pesan langsung.

“Audio menambahkan lapisan tambahan koneksi ke percakapan publik. Musisi dan penulis telah menggunakannya untuk menghidupkan karya mereka, sementara orang lain menggunakan audio untuk menceritakan cerita, berbagi emosi dan menjadi diri mereka yang sebenarnya dan lucu,” kata Twitter di Desember.

“Kami juga tahu bahwa orang ingin merasa nyaman dan terkendali saat melakukan percakapan di Twitter,” ujar perusahaan lagi.

Twitter belum memberikan tanggal kapan fitur tersebut akan tersedia untuk semua pengguna.

Disadur dari Republika.co.id

Twitter Fitur Baru Pandemi Covid-19 Aplikasi Clubhouse


Loading...