J-hope BTS Kejutkan Penggemar dengan Single Solo Baru

J-hope BTS Kejutkan Penggemar dengan Single Solo Baru
(Pikiran Rakyat : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Rabu, 3 Maret 2021 10:11 WIB

Terasjabar.id -- Member BTS J-hope mengejutkan penggemar dengan lagu solo baru berjudul "Blue Side", yang dirilis pada Selasa (2/3).

Penyanyi tersebut mengerjakan karya yang awalnya merupakan lagu outro dari mixtape solonya pada 2018 "Hope World" menjadi sebuah lagu lengkap, dengan menambahkan lirik dan memperpanjang melodi dibantu penulis lagu Hiss Noise dan Adora.

"Sudah tiga tahun sejak 'Hope World' dirilis hari ini," kata J-hope dalam sebuah unggahan di blog dilansir The Korea Herald, Selasa (2/3).

FOLLOW JUGA : 

J-hope mengatakan terkadang dirinya merindukan momentum menulis diari musik sembari menyuarakan ambisinya. Perasaan itulah yang mendorongnya untuk menyelesaikan lirik menjadi sebuah lagu.

Dia membutuhkan “tempat peristirahatan biru” yang akan memberikan penghiburan dan menenangkannya meskipun tidak mungkin untuk memutar mundur waktu. Tak lama setelah dirilis, Hope World naik ke posisi No. 38 di Hot 200 Billboard, tangga album utama majalah AS, rekor tertinggi untuk artis K-pop solo pada saat itu.

Disadur dari Republika.co.id

BTS J-Hope 'Blue Side' ARMY


Loading...