Advertisement

Pemerintah Tidak Alergi Kritik, Mahfud Beri Contoh Vaksin Dan Miras

Pemerintah Tidak Alergi Kritik, Mahfud Beri Contoh Vaksin Dan Miras
Gelora.co
Editor: Malda Hot News —Rabu, 3 Maret 2021 09:55 WIB
Terasjabar.id - Program vaksinasi dan perdebatan mengenai investasi minuman keras merupakan tanda bahwa pemerintah mau mendengarkan kritik.

Menko Polhukam Mahfud MD menjelaskan bahwa vaksinasi semula hanya akan digratiskan untuk kelas bawah dan berbayar untuk kelas tertentu.

Kemudian, kebijakan ini mendapat kritik masyarakat dan DPR yang meminta agar vaksinasi harus gratis untuk semua.

“Pemerintah terima kritik itu dan gratiskan vaksin untuk semua. Ada kritik lagi, harusnya perusahaan-perusahaan yang mau lakukan vaksinasi secara mandiri diizinkan. Ok, pemerintah izinkan,” ujar Menko Mahfud lewat akun Twitter pribadinya, Rabu (3/3).

Kemudian mengenai Perpres 10/2021 yang membuka investasi miras untuk daerah tertentu yang mendapat kritik masyarakat dan ormas Islam. Pemerintah kemudian mencabut lampiran yang memasukan miras sebagai salah satu investasi yang diperbolehkan.

“Jadi pemerintah tak alergi terhadap kritik dan saran. Asal rasional sebagai suara rakyat, maka pemerintah akamodatif terhadap kritik dan saran. Kritik adalah vitamin yang harus diserapkan ke tubuh pemerintahan,” tutupnya.[rmol/Gelora.co]

Pemerintah DPR Mahfud MD Kritik


Loading...