Advertisement

Vicinius Junior Menandai Laga Ke-100 Bersama Real Madrid, ini Penyesalan Terbesarnya

Vicinius Junior Menandai Laga Ke-100 Bersama Real Madrid, ini Penyesalan Terbesarnya
(Liga Olahraga : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 3 Maret 2021 09:32 WIB

Terasjabar.id -- Winger asal Brasil, Vicinius Junior, menandai laga ke-100 bersama Real Madrid dengan cukup apik. Pemain berusia 20 tahun itu membawa Los Blancos terhindar dari kekalahan kala menjamu Real Sociedad pada jornada ke-25 La Liga Spanyol, Selasa (2/3) dini hari WIB.

Memanfaatkan umpan dari Lucas Vazquez, Vicinius berhasil merobek gawang Sociedad lewat sepakan kaki kanan dari dalam kotak penalti. Gol pada menit ke-89 di laga itu membawa Madrid menyamakan kedudukan, 1-1, usai sempat tertinggal lewat gol sundulan Portu pada menit ke-55.

Laga yang digelar di Stadion Alfredo di Stefano ini pun bertepatan dengan laga ke-100 Vicinius mengenakan seragam Los Blancos. Vicinius menjadi pemain termuda dalam sejarah Real Madrid, setelah Raul Gonzalez, Iker Cassilas, dan Jose Antonio Camacho, yang mampu menorehkan 100 caps bersama tim utama Madrid.

Namun, terlepas dari keberhasilannya mencetak gol di laga itu, Vicinius ternyata memiliki penyesalan tersendiri terkait raihan hasil Los Blancos di laga tersebut. Eks winger Flamengo itu menyesalkan kegagalan Los Blancos bertahan di trek kemenangan.

FOLLOW JUGA : 



Hasil imbang, 1-1, kontra Sociedad memang mengakhiri torehan kemenangan beruntun Madrid di lima laga sebelumnya, termasuk di empat partai di pentas La Liga. Terlebih, di laga berikutnya, Madrid akan melakoni derbi Madrid, kontra Atletico Madrid, pada jornada ke-26 La Liga, Ahad (7/3) malam WIB.

''Kami cukup kecewa karena tidak bisa mendapatkan kemenangan yang kami butuhkan. Kami berhasil memetik lima kemenangan beruntun di laga sebelumnya, tapi kami malah gagal mendapatkannya justru di laga terakhir sebelum melakoni laga derbi,'' ujar Vicinius sepeti dilansir Marca, Rabu (3/3).

Vicinius sebenarnya juga layak kecewa dengan keputusan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, untuk tidak menurunkannya sebagai starter di laga tersebut. Pemain yang direkrut Madrid dari Flamengo pada 2018 itu memang tampil sebagai pemain pengganti di laga tersebut, tepatnya kala menggantikan Isco pada menit ke-61.

Padahal, di tiga laga sebelumnya, Vicinius tampil sebagai starter. Kendati tidak mencetak gol, setidaknya Vicinius bisa mempersembahkan kemenangan buat Madrid di tiga laga tersebut.

Namun, alih-alih menurunkan Vicinius sejak awal laga, Zidane malah memberikan satu tempat di starting line-up Madrid kepada Isco. Gelandang serang asal Spanyol itu ditempatkan bersama Marco Asensio dan Mariano Diaz. Ujungnya, Zidane melakukan tiga pergantian pemain sekaligus pada menit ke-61, termasuk dengan menarik Isco dan menggantikannya dengan Vicinius.

Disadur dari republika.co.id

Real Madrid Vicinius Junior La LIga


Loading...