Citilink Bisa Segera Buka Jalur Penerbangan Blora-Jakarta

Citilink Bisa Segera Buka Jalur Penerbangan Blora-Jakarta
(Heri/Sindonews.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 3 Maret 2021 08:29 WIB

Terasjabar.id - Ini harapan Bupati Blora, H. Arief Rohman, bersama Kepala Kantor UPBU Kelas III Dewandaru, Ariadi Widiawan yang membawahi pembangunan Bandara Ngloram, Kabupaten Blora , pada Selasa, (2/3) saat berkunjung ke kantor Management Citilink di Jakarta.

Keduanya melakukan silahturahim, diskusi dan lobi agar Citilink bisa segera membuka penerbangan dari dan ke Bandara Ngloram, Cepu, Kabupaten Blora.

Kedatangannya diterima oleh Benny Rustanto, Direktur Komersial Maskapai Penerbangan Citilink bersama Tenten Wardaya, Vice President Network Management Citilink.

"Kami ingin secepatnya Citilink yang merupakan anak perusahaan Garuda Indonesia membuka penerbangan dari dan menuju Ngloram," ungkap Arief Rohman, Rabu, (2/3/21)

FOLLOW JUGA : 

Pihaknya berharap Citilink membuka penerbangan dengan rute Ngloram-Halim Perdanakusuma dan sebaliknya.

"Selain Blora, Bupati Bojonegoro Anna, Bupati Ngawi Mas Ony, dan Bupati Rembang Pak Hafidz juga mohon dibantu untuk memajukan kawasan bersama dengan adanya bandara ini. Mohon doanya masyarakat Blora," jelas Arief.

Bupati yang akrab disapa Mas Arief iniberharap sebagai tahap awal, penerbangan bisa dilakukan seminggu dua kali sambil melihat kondisi minat pasar.

Sementara itu, Ariadi Widiawan menyampaikan dirinya optimistis peluang Bandara Ngloram sangat terbuka. Apalagi kawasan Blora dan sekitarnya ada industri migas, Perhutani, Pusdiklat Migas, Semen Indonesia dan masih banyak lagi.

"Mohon doanya agar kita bisa bersama sama, sesarengan mbangun Blora. Untuk jenis pesawatnya sementara ATR dahulu untuk penerbangan umum. Optimis tahun ini pesawat terbang dan mendarat di Ngloram," ujar Ariadi.

Disadur dari Sindonews.com 

Bupati Blora Pandemi Covid-19 kantor Management Citilink Jakarta


Loading...