Xiaomi Akan Merilis Ponsel Lipat Terbarunya Dalam Waktu Dekat, Dijual Jauh Lebih Terjangkau

Xiaomi Akan Merilis Ponsel Lipat Terbarunya Dalam Waktu Dekat, Dijual Jauh Lebih Terjangkau
(GizChina Via Sindonews.com)
Editor: Epenz Teras Techno —Selasa, 2 Maret 2021 13:57 WIB

Terasjabar.id - Xiaomi kabarnya akan merilis ponsel lipat terbarunya dalam waktu dekat. Menurut sebuah laporan, ponsel flagship dengan layar lipat Xiaomi dijual jauh lebih terjangkau dibandingkan yang sudah ada di pasaran.

Informasi ini diketahui dari lolosnya ponsel lipat tersebut dalam sertifikasi Kementerian Industri dan Teknologi Informasi China.

Mengutip dari Gizchina, Selasa (2/3/2021), laporan tersebut bahkan mengatakan bahwa ponsel lipat Xiaomi akan diluncurkan pada bulan ini.

Beberapa waktu belakangan banyak ditemukan bocoran foto ponsel lipat Xiaomi yang muncul di internet.

FOLLOW JUGA : 



Perangkat ini dilengkapi dengan layar yang tersembunyi di dalam casing saat dilipat. Bentuknya menyerupai Samsung Galaxy Z Fold 2, tapi tanpa lubang untuk kamera depan di layar.

Menurut sumber China, smartphone Xiaomi yang dapat dilipat ini akan menggunakan panel OLED 8,03 inci yang dipasok oleh Samsung. Dalam hal ini, layar eksternal akan memiliki diagonal 6,38 inci.

Perangkat ini diprediksi bakal laris manis di pasar karena harganya yang terjangkau. Menurut laporan, smartphone lipat pertama Xiaomi akan menjadi ponsel lipat termurah yang mempercepat peningkatan popularitas perangkat tersebut.

Disadur dari Sindonews,com 

Xiaomi Ponsel Layar Lipat China


Loading...