Advertisement

Rose Blackpink Akan Debut Solo Pada 12 Maret Mendatang

Rose Blackpink Akan Debut Solo Pada 12 Maret Mendatang
(SheThePeople : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Selasa, 2 Maret 2021 13:10 WIB

Terasjabar.id -- Rosé Blackpink mengumumkan rilis proyek debut solonya pada 12 Maret mendatang. Akun media sosial grup K-pop membagikan dua gambar dengan tanggal dan tagar #Teaserposter #20210312 #Release pada Senin (1/3).

Beberapa penggemar sempat bingung tentang tanggal rilis, apakah proyek solo itu hadir pada 12 Maret atau Desember mendatang. Sementara judul belum terungkap, salah satu gambar pratinjau mencantumkan kata-kata dalam bahasa Inggris, “No Way Out” dan “You Are No”. Dilansir Billboard pada Selasa (2/3), Rosé tampil dengan gaun merah melambai sedang berjalan di tengah kepungan asap.

FOLLOW JUGA : 

Penyanyi itu memberikan preview singkat dari proyek solonya selama konser live streaming pada Januari lalu, “The Show.” Saat itu, dia membawakan lagu “Gone.” Sebuah trailer teaser baru-baru ini untuk lagu “Gone” menampilkan penyanyi berusia 25 tahun itu terbaring di lantai kamar mandi. Dia juga terlihat sedang menatap kosong ke kejauhan saat duduk di meja makan.



“The Show” menampilkan lagu-lagu hit grup itu, seperti “Hod You Like That,” “Sour Candy,” “Kill This Love,” dan “Ddu-Du Ddu-Du.” Konser itu juga menjadi kesempatan bagi grup beranggotakan Rosé, Lisa, Jisoo, dan Jennie untuk menunjukkan kepribadian masing-masing.

Blackpink baru saja menjadi duta untuk Konferensi Perubahan Iklim ke-26 mendatang, yang berlangsung pada 1 hingga 12 November di Glasgow, Skotlandia. Menurut The Korea Herald, grup itu ditunjuk sebagai pendukung untuk meningkatkan kesadaran kampanye global melawan perubahan iklim. Mereka juga menerima surat pribadi dari Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson, di mana dia mengundang Blackpink ke konferensi itu.


Disadur dari Republika.co.id

Rose Blackpink Debut Solo Girl Group BLINK


Loading...