Advertisement

Personel Super Junior dan Tiara Andini Saling Memuji, Fans Dibuat Baper

Personel Super Junior dan Tiara Andini Saling Memuji, Fans Dibuat Baper
(Herstory.co.id : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Selasa, 2 Maret 2021 12:59 WIB

Terasjabar.id - Semakin melokal, Ryeowook 'Super Junior' terlihat menyanyikan ulang lagu berjudul 'Terlalu Mencinta' versi Tiara Andini. Diketahui lagu terlalu mencinta ini dinyanyikan dengan 3 versi oleh jebolan Indonesian Idol, yakni Tiara Andini, Lyodra Ginting dan Ziva Magnolya. 

Kabar mengejukan ini sampai juga pada telinga Tiara, Runner Up Indonesian Idol ini tidak menyangka jika lagu yang ia nyanyikan disukai oleh Idol korea.

"Gak nyangka banget lagu kita bertiga bisa tembus sampe korea." tulis Tiara Andini sambil merepost Insta Story Ziva yang sama kagetnya, Senin (1/3/2021) 

"ASLII SIHHHHH. GAK NYANGKA BGT. AKU SEBAGAI ELF DARI JAMAN AKU TK. BISABISANYA LAGUKU, LIODRA DAN TIARA DINYANYIIN SAMA IDOLAKU SENDIRI. RYEOWOK SUPER JUNIOR MERINDING PARAAH. BAGUS BANGETTTTTTTT," tulis Ziva pada unggahan Insta Story yang direpost Tiara.

Tiara juga terlihat mampir ke kolom komen video Ryeowook dan memuji suara personil Suju tersebut. Dalam komentarnya Tiara pun mengucapkan terima kasih karena sudah menyanyikan lagunya.

"What a lovely voice! Thak you for singing my song. Love it so much oppa," kata Tiara.

FOLLOW JUGA : 

Komentar ini kemudian dibalas Ryeowook dengan pujian kembali dan ajakan kolaborasi dalam bahasa Indonesia. 

"Terima kasih, suaramu indah. Aku ingin bertemu dengannya. Mungkin kita bisa bernyanyi bersama," balas Ryeowook. Tidak dalam kolom komen, Tiara membalas ajakan Ryeowook tersebut melalui Insta Story denganjawaban gembira. "Ihhh mau, sukaa, likeee," girang penyanyi 19 tahun itu.

Ini bukan pertama kalinya bagi Ryeowook menyanyikan lagu artis Indonesia. Sebelumnya Ryeowook juga pernah membawakan lagu Tegar milik Rossa, Bunga Terakhir dari Bebi Romeo, dan Separuh aku dari Noah di beberapa kesempatan.

Banyak penonton terenyuh dengan suara Ryeowook yang empuk dan pelafalannya yang baik. Pengcoveran lagu tersebut juga membuat fans asal Indonesia dan Korea dibuat baper.

"Fasih banget gak sik? kayak orang Indonesia," puji salah satu netizen.

"Baguss bangett suaranyaaa mau nangis dengernyaaa," tambah netizen lainnya.

"Pengen banget kalo ini trending 1," harap netizen. Sampai berita ini dirilis, lagu Terlanjur Cinta yang dibawakan ulang oleh Ryeowook berhasil menduduki posisi ke 11 trending YouTube Indonesia. (cr07/mia)

Disadur dari Poskota.co.id

Ryeowook Super Junior Tiara Andini Cover Terlanjur Mencinta


Loading...