Advertisement

Aldebaran dan Andin 'Ikatan Cinta' Rayakan Hari Pernikahan dengan Tempe

Aldebaran dan Andin 'Ikatan Cinta' Rayakan Hari Pernikahan dengan Tempe
Detik News
Editor: Malda Hot News —Selasa, 2 Maret 2021 12:35 WIB

Terasjabar.id - 

Sinetron 'Ikatan Cinta' selalu sukses menarik perhatian netizen. Dalam episode terbaru, pemerannya merayakan hari pernikahan mereka dengan 'kue' tempe goreng.

Kisah Aldebaran dan Andin dalam sinetron 'Ikatan Cinta' selalu membuat banyak orang penasaran dengan alur ceritanya. Sampai saat ini, Ikatan Cinta selalu merajai rating televisi.

Penggemarnya kebanyakan ibu-ibu yang selalu menyempatkan waktu mereka untuk menonton Ikatan Cinta. Bahkan, saking sukanya banyak momen lucu saat ibu-ibu menonton Ikatan Cinta.


Sinetron 'Ikatan Cinta' ini diperankan oleh Amanda Manopo sebagai Andin dan Arya Saloka sebagai Aldebaran. Saat ini sudah tayang sebanyak 185 episode.



amanda manopo dan arya salokaamanda manopo dan arya saloka Foto: Instagram

Di episode terbarunya, banyak penggemar yang membahas soal perayaan hari pernikahan Andin dan Aldebaran. Karena, perayaan hari pernikahan mereka cukup unik.

Hari pernikahan biasanya dirayakan dengan kue tart yang cantik, namun Andin dan Aldebaran hanya merayakannya dengan tempe goreng.

Tempe gorengnya juga bukan yang baru digoreng, melainkan sisa kemarin. Saat bangun tidur, Andin langsung pergi ke dapur dan mengambil tempe goreng.

ikatan cintaikatan cinta Foto: dok. ikatan cinta , istock

Beberapa potong tempe goreng itu ia beri lilin di bagian tengahnya. Walaupun hanya menggunakan tempe goreng, tapi keduanya tetap terlihat bahagia ketika merayakannya.

Andin dan Aldebaran juga tampak menikmati tempe goreng itu bersama. Momen romantis mereka ini disukai banyak penggemarnya.

"Romantis kan pakai tempe," ujar Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo.

ikatan cintaikatan cinta Foto: dok. ikatan cinta , istock

Adegan perayaan hari pernikahan memakai tempe goreng inipun sontak menyita perhatian para penggemar 'Ikatan Cinta'. Banyak netizen di Twitter yang memberikan komentar soal episode terbaru yang tayang kemarin (1/3).

"Cuma pasutri ini doang yang kuenya pakai tempe tapi tetap romantis abis!" komentar salah seorang netizen di Twitter dengan akun @aldebarandinn.

Momen lucu penggemar 'Ikatan Cinta' yang tak ingin ketinggalan menonton setiap episodenya sempat viral di media sosial. Seperti seorang emak-emak yang memindahkan kompor ke kamar agar tak ketinggalan kisah cinta Andin dan Aldebaran.(Detik.com)

Ikatan Cinta Aldebaran Andin Tempe


Loading...