Advertisement

Cha Eun Woo Akan Kembali Bermain Drama, Berperan sebagai Pengusir Setan Dalam Drama Terbarunya

Cha Eun Woo Akan Kembali Bermain Drama, Berperan sebagai Pengusir Setan Dalam Drama Terbarunya
(KapanLagi.com : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Selasa, 2 Maret 2021 12:33 WIB

Terasjabar.id - Cha Eun Woo akan kembali bermain drama. Menurut informasi yang beredar, anggota boyband Astro itu bakal memerankan karakter pendeta pengusir setan dalam drama terbarunya yang berjudul Island.

Kabar tersebut diungkapkan oleh harian Korea Selatan, Ilgan Sports. Laporan eksklusif media tersebut mengatakan, Cha Eun Woo akan bergabung dengan para pemeran Island lainnya.

Island adalah drama fantasi eksorsisme atau pengusiran setan yang menceritakan tentang pria yang mencari seorang wanita untuk mengakhiri hidup abadi. Namun, wanita tersebut tak mengetahui nasibnya di masa mendatang. Pengusir setan yang terlibat juga merasa bersalah karena tak mampu melindungi wanita itu.

FOLLOW JUGA : 


Melansir Koreaboo, Selasa (2/3), Island didasarkan pada cerita webtoon dengan judul yang sama. Eun Woo akan berperan sebagai Kang Chan Hyuk yang juga dikenal sebagai Yohan Skelp. Dia dididik sebagai pendeta di Gereja Trinity di Manhattan, New York, dan merupakan utusan ke-132 Vatikan serta memiliki pesona yang lugu dan lucu.

Meskipun dibesarkan di Amerika Serikat, Kang Chan Hyuk belajar bahasa Korea melalui drama untuk mengenang kampung halamannya. Dia terlihat ceria, tapi membawa masa lalu yang kelam.

Agensi Cha Eun Woo, Fantagio, sebelumnya menyatakan bahwa bintang drama True Beauty itu sedang mempertimbangkan peran Kang Chan Hyuk ini. Island akan memulai proses syuting pada musim semi tahun ini.

Kim Nam Gil dan Seo Ye Ji juga telah mengonfirmasi penampilan mereka dalam drama Island. Jaringan TV OCN yang bakal menayangkan drama tersebut bermaksud menggelar syuting di Pulau Jeju. Drama ini direncanakan tayang dalam format season. Saat ini dua season sudah direncanakan, masing-masing dengan 10 episode.

Disadur dari Sindonews.com 

Cha Eun Woo ISland Pengusir Setan Drakor Astro


Loading...