Advertisement

Viral Video Gus Idris Ditembak, Kapolda Jatim: Gak Bener

Viral Video Gus Idris Ditembak, Kapolda Jatim: Gak Bener
Gelora.co
Editor: Malda Hot News —Selasa, 2 Maret 2021 11:52 WIB
Terasjabar.id -  Sebuah video yang memperlihatkan Idris Al Marbawy atau Gus Idris ditembak oleh orang tak dikenal. Video penembakan ini diuggah oleh channel Youtube miliknya Gus Idris Official.

Dalam video berdurasi 43.46. Gus Idris, diduga ditembak oleh orang tak dikenal saat berjalan menuju ke mobil pada menit ke 39.36.


Akibatnya, sebagaimana dalam video tersebut pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Thoriqul Jannah Desa Babadan, Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang ini terkapar hingga jatuh, terlihat juga ada tumpahan darah yang tak jauh dari tubuh Gus Idris.

Selanjutnya Gus Idris oleh santri dan anaknya langsung dibawa menuju ke mobil untuk dievakuasi ke rumah sakit. Namun terkait lokasi insiden di video tersebut belum dijelaskan secara pasti.

Saat dikonfirmasi terkait peristiwa ini, Kapolda Jawa Timur, Irjen Nico Afinta tidak membenarkan. Mantan Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya ini kemudian memberikan link channel youtube milik Gus Idris Official, yang mengklarifikasi bahwa Gus Idris baik-baik saja.

"Gak Bener," kata Nico saat dikonfirmasi seraya memberikan link berjudul: Gus Idris: “Alhamdulillah saya baik-baik saja’.

Adapun dalam video tersebut memperlihatkan tiga orang, dimana salah satunya disebut Gus Idris tengah berendam di sebuah aliran sungai.

"Disini kita lagi ada berempat. Gus Idris, ustaz Rohan, saya dan kameramen," kata seorang pria yang belum diketahui namanya menceritakan Gus Idris baik-baik saja.

Irjen Nico, mengatakan belum tahu akan peristiwa penembakan tersebut. Namun untuk memastikan apakah video tersebut prank atau nyata, ia akan memerintahkan anggotanya untuk melakukan pengecekan kebenaran peristiwa itu.(RMOL/Gelora.co)

Gus Idris Penembakan Ponpes Desa Babadan


Loading...