Advertisement

Real Madrid Harus Puas Bermain Imbang Melawan Real Sociedad, 'Banyak Laga yang Masih Harus Dihadapi' Ujar Zidane

Real Madrid Harus Puas Bermain Imbang Melawan Real Sociedad, 'Banyak Laga yang Masih Harus Dihadapi' Ujar Zidane
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 2 Maret 2021 10:42 WIB

Terasjabar.id - Real Madrid harus puas bermain imbang melawan Real Sociedad 1-1 dalam lanjutan La Liga, Selasa (2/3/2021) dini hari WIB.

Bermain di Stadion Alfredo Di Stefano, Real Madrid justru tertinggal lebih dulu dari tim tamu setelah Portu mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-55.

Jelang pertandingan usai, Vinicius Junior akhirnya sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-89.

Skor imbang 1-1 bertahan hingga wasit meniupkan peluit berakhirnya pertandingan. Hasil ini jelas merugikan Real Madrid jika melihat papan klasemen.

Los Blancos kini menempati posisi ketiga dengan mengoleksi 53 poin, hanya kalah selisih gol dari Barcelona di peringkat kedua, dan terpaut lima angka dari Atletico di puncak klasemen.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyebut timnya layak mendapat hasil yang sempurna. 

FOLLOW JUGA : 

Hal itu lantaran menurut Zidane pasukannya tersebut memiliki beberapa peluang baik untuk menciptakan gol.

“Kami layak mendapatkan hasil yang lebih baik, terutama melihat semua peluang gol yang kami dapatkan. Kami tidak berhasil menjadikannya gol, terutama di babak pertama yang bisa saja mengubah pertandingan," kata Zidane seperti dikutip laman resmi Real Madrid.

"Mereka telah mendapatkan satu peluang dan memasukkan satu gol. Inilah sepakbola. Tidak akan mengubah apapun juga. Saya rasa kami baik-baik saja, kami meraih lima kemenangan dan satu kali seri dan kita harus terus berpikir bahwa masih banyak laga yang tersisa," ujarnya lagi.

Walau begitu, pelatih asal Prancis tersebut mengaku segera mengalihkan fokus tim pada pertandingan selanjutnya. 

"Hingga saat ini, saya tidak akan membahas lagi hal, banyak laga yang masih harus dihadapi," ucap Zidane.

Pada pertandingan selanjutnya, Real Madrid akan menyambangi markas pimpinan klasemen saat ini, Atletico Madrid, Minggu (7/3/2021).

Laga tersebut tentu bukan hal mudah bagi Luka Modric dan kawan-kawan. Kendati begitu, jika mereka bisa meraih hasil positif, itu akan menjadi keuntungan besar guna menjaga persaingan perebutan juara Liga Spanyol musim ini. (cr04/ys)

Disadur dari Poskota.co.id

Real Madrid La Liga Real Sociedad Pandemi Covid-19


Loading...