Tatap Musim 2021, Sudirman Berharap Komposisi Persija Tak Banyak Berubah

Tatap Musim 2021, Sudirman Berharap Komposisi Persija Tak Banyak Berubah
(Dok Persija Via Suara.com)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 2 Maret 2021 10:34 WIB

Terasjabar.id - Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, berharap kompisisi timnya tak banyak berubah musim ini. Dia ingin pilar penting bisa bertahan agar skuad Macan Kemayoran tetap mumpuni.

Persija untuk sementara jadi salah satu tim yang tidak banyak kehilangan pemain di tengah ketidakjelasan kompetisi sepakbola profesional di Tanah Air.

Tercatat, tim asal Ibukota baru kehilangan bek Ryuji Utomo yang hengkang ke klub Malaysia, Penang FC dengan status pinjaman.

Namun, situasi Persija tidaklah aman, beberapa kontrak pemain disebutkan masih menggantung. Apabila tak dibereskan secepatnya, bukan tak mungkin mereka bakal segera hengkang.

Merujuk data Transfermarkt, beberapa pilar penting Persija yang kontraknya telah berakhir adalah Maman Abdurrahman, Rohit Chand, Hari Susanto, hingga Evan Dimas Darmono.

FOLLOW JUGA : 

Sudirman berharap tidak ada pemain yang hengkang. Baginya, skuat yang ada saat ini sudah cukup bagus mumpuni untuk menjalani kompetisi di musim 2021.

"Sejauh ini kita baru kehilangan Ryuji. Mudah-mudahan pemain-pemain yang lainnya yang kontraknya masih menggantung bisa diselesaikan," kata Sudirman dalam keterangan tertulis yang diterima, Senin (1/3/2021) malam.

"Ya tentunya harapan saya sebagai pelatih, saya ingin pemain-pemain terbaik yang ada di Persija saat ini tetap bertahan," ia menambahkan.

Persija saat ini sudah kembali menggelar latihan bersama pada Senin (1/3/2021) di kota Depok, Jawa Barat. Macan Kemayoran kembali berkumpul untuk bersiap menatap turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Persija akan bersaing dengan 17 klub Liga 1 lainnya di kompetisi yang akan bergulir pada 21 Maret sampai 25 April mendatang di empat kota yakni Bandung, Sleman, Solo, dan Malang.

Disadur dari Suara.com 

Persija Jakarta Musim 2021 Piala Menpora Liga 1 2021


Loading...