Advertisement

Rose BLACKPINK Debut Solo Pekan Depan

Rose BLACKPINK Debut Solo Pekan Depan
Rose BLACKPINK debut solo pekan depan. (Dok. YG Entertainment)
Editor: Malda Hot News —Selasa, 2 Maret 2021 10:30 WIB

Terasjabar.id -- 

Rose BLACKPINK akan debut solo pada pekan depan, 12 Maret 2021. Kepastian itu diumumkan YG Entertainment melalui akun media sosial dengan mengunggah poster-poster teaser Rosé yang menunjukkan tanggal perilisan.


"Rose teaser poster. 2021.03.12," tulis YG Entertainment.

Namun, YG Entertainment masih belum mengungkapkan detail album atau lagu utama dari debut solo Rosé.


Album debut itu dirilis lebih dari satu bulan dari penampilan Rosé menyanyikan lagu GONE dalam konser online perdana BLACKPINK pada 31 Januari 2021.

Dalam kesempatan itu, Rosé menampilkan Gone, salah satu lagu yang akan masuk album solo perdananya. Tak lama setelah penampilan itu, lagu Gone sempat masuk daftar pencarian terpopuler di laman Naver.



Tak hanya itu, cuplikan lagu berdurasi 33 detik juga telah mendapatkan lebih dari 44 juta views di saluran resmi YouTube BLACKPINK.

YG Entertainment memastikan lagu debut tersebut akan menampilkan kekuatan vokal Rosé. Lagu itu juga dinilai berbeda dari musik yang telah dirilis BLACKPINK hingga saat ini.

Rencana debut ini membuat Rosé menjadi member kedua BLACKPINK yang debut solo. Sebelumnya, Jennie telah debut solo pada 2018 lewat single Solo. Lagu tersebut sempat menjadi hit di Korea Selatan.

Sebelumnya, YG Entertainment memang mengaku tengah menyiapkan kegiatan solo bagi masing-masing member BLACKPINK. Mereka juga telah memberikan sinyal Lisa akan merilis proyek solo dalam waktu dekat.

Namun, Rosé akan lebih dulu meluncurkan debut solonya. Penyanyi bernama lengkap Park Chae-young (Roseanne Park) ini lahir pada 11 Februari 1997.

Sebelum resmi debut dalam BLACKPINK, Rosé telah terlibat dalam lagu Without You milik G-Dragon dalam album mini One of a Kind (2012).

(chri/bac/CNN)

Blackpink Rose Video Teaser Solo YG Entertainment


Loading...