Advertisement

Istri Jerinx SID (Nora Alexandra) Laporkan Akun WhatsApp Gunakan Nama dan Fotonya untuk FWB

Istri Jerinx SID (Nora Alexandra) Laporkan Akun WhatsApp Gunakan Nama dan Fotonya untuk FWB
(Merdeka.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Selasa, 2 Maret 2021 10:24 WIB

Terasjabar.id - Istri Jerinx SID, Nora Candra Dewi (27) atau lebih dikenal Nora Alexandra, melaporkan seseorang pengguna WhatsApp ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Bali. Akun itu menggunakan foto dan mengaku sebagai dirinya untuk meminta kenalan cowok dan mengajak friend with benefit (FWB) atau berhubungan tanpa status.

"Iya, kemarin dilaporkan di Krimsus dan SPKT pencemaran nama baik. Sebab, orang yang menggunakan nomor tersebut menggunakan foto WhatsApp Nora dan mengaku sebagai Nora untuk meminta kenalan cowok dan mengajak FWB (bisa disebutkan esek-esek gitu)," kata Nora saat dikonfirmasi, Selasa (2/3).

Nora mengatakan pihaknya melaporkan akun itu untuk memberi efek jera. Menurutnya, sudah terlalu banyak pemberitaan buruk, sehingga dirinya dianggap perempuan murahan dan gampangan. "Itu sangat mengganggu Nora. Soalnya, takut keluarga suami membenci Nora dengan pesan WhatsApp yang mengatasnamakan Nora. Maka demikian Nora klarifikasi dan laporkan ke pihak berwajib," imbuhnya.

FOLLOW JUGA : 

Dia memaparkan, sebelumnya juga ada kasus penipuan uang dan penawaran transaksi seks mengatasnamakannya. Bahkan fotonya sempat diedit telanjang dan tersebar di twitter. Dia pun pernah diancam akan dibunuh. Peristiwa itu berulang kali terjadi.

"Jadi tindakan Nora kemarin karena Nora sudah jengah dengan kondisi seperti ini. Hoax di mana-mana dan jika tidak ditindak, itu akan terus menyebar yang tidak benar adanya," jelasnya.

Nora menyampaikan bahwa yang dilaporkan hanya satu akun WhatsApp yang mengatasnamakan dan memakai foto dirinya. "Satu aja kok mengenai WhatsApp, ancaman yang lain pada minta maaf dan ada yang kabur," ungkapnya.

"Nora melaporkan karena ini kejadian tidak sekali dua kali. Melaporkan bukan tindakan untuk gagah-gagahan (atau) sok menakuti. Tetapi, kejahatan di media sosial ini perlu diusut, dari hal kecil, dan jangan menunggu hal kecil ini menjadi besar dulu baru dilaporkan," tegas Nora.

Disadur dari Merdeka.com 

Istri Jerinx SID Nora Alexandra Pengguna Whatsapp Polda Bali FWB


Loading...