Krisis Cedera, Berikut Prediksi Pemain Juventus Vs Spezia

Krisis Cedera, Berikut Prediksi Pemain Juventus Vs Spezia
(SINDONews : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 2 Maret 2021 10:21 WIB

Terasjabar.id -- Krisis cedera tengah menghantui Juventus. Beberapa pemain andalan Juve terpaksa menepi dan harus absen pada satu pun dua pertandingan ke depan.

Kini pelatih Juve Andrea Pirlo tengah mencari alternatif lain jelang bentrok versus Spezia. Juve akan menjamu Spezia pada pekan ke-25 Serie A Italia di Stadion Allianz, Rabu (3/3) dini hari WIB nanti. Namun, jelang laga Pirlo dihadapkan dengan segala persoalan para pemain yang cedera.

"Nicolo Fagioli memiliki masalah usus, semoga dia akan lebih baik jelang laga," kata Pirlo pada konferensi pers dilansir Football Italia, Selasa (2/3).

Fagioli, melakukan debut seniornya di Juventus dalam pertandingan Coppa Italia melawan SPAL pada Februari. Debutnya di Serie A terjadi tak lama kemudian, dalam pertandingan melawan Crotone.

Menurut Sky Sport, Fagioli bisa menjadi starter melawan Spezia, meski pesepak bola berusia 21 tahun itu memang tidak berada dalam kondisi 100 persen fit.

Sementara, Rodrigo Bentancur dan Adrien Rabiot diharapkan untuk menjadi starter di tengah lapangan, satu di antara Fagioli, Aaron Ramsey, dan Weston McKennie akan mendapatkan tempat start terakhir di lini tengah.

FOLLOW JUGA : 



Mantan pemain FC Schalke itu dilaporkan membutuhkan sedikit istirahat, dan Pirlo menyebut McKennie bisa memulai laga dari bangku cadangan.

Ahli taktik Juventus harus melakukannya tanpa Arthur yang masih harus berjuang dalam proses pemulihannya. Mantan gelandang Barcelona itu adalah salah satu dari enam pemain Juventus yang absen.

Adapun deretan pemain yang absen adalah Paulo Dybala, Giorgio Chiellini, Juan Cuadrado, Leonardo Bonucci, dan Alvaro Morata. Morata, penyerang asal Spanyol, itu bisa pulih dari bentuk flu perut dan mulai dari bangku cadangan.

Juventus memainkan tiga pertandingan berikutnya di kandang. Si Nyonya Tua akan menjamu Spezia pada Rabu dini hari, Lazio, dan menghadapi FC Porto di leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Selasa, 9 Maret.

Berikut prediksi pemain Juventus Vs Spezia:
Szczesny; Danilo, Demiral, De Ligt; Chiesa, Rabiot, Bentancur, Ramsey, Bernardeschi; Kulusevski, Ronaldo.

Disadur dari Republika.co.id

Juventus Spezia Cedera Serie A


Loading...