Mantan presiden Real Madrid Sebut Real Madrid Ingin Datangkan Salah, TAPI...

Mantan presiden Real Madrid Sebut Real Madrid Ingin Datangkan Salah, TAPI...
(Liverpool FC : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 2 Maret 2021 10:07 WIB

Terasjabar.id -- Mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon mengungkapkan, klub asal Ibu Kota Spanyol tertarik mendatangkan penyerang sayap Liverpool, Mohamed Salah, untuk bursa transfer musim panas 2021. Calderon mengeklaim pesepak bolas asal Mesir itu masuk dalam daftar keinginan Los Merengues.

Namun Calderon menambahkan bahwa pelatih Zinedine Zidane bisa kesulitan untuk mendapatkan Salah karena klub tidak memiliki kekuatan finansial untuk melakukan kesepakatan besar.

"Dia adalah pemain hebat dan pencetak gol. Dia membantu Liverpool dengan memberikan yang terbaik, tapi saya tidak berpikir mereka akan melepaskannya," kata Calderon dilansir Sportskeeda, Selasa (2/3).

Sementara itu, Calderon menilai Liverpool tidak akan mudah melepas sang pemain. Dalam pandangannya, kampiun Liga Primer Inggris hanya akan melepas eks pemain Chelsea dan AS Roma dengan biaya fantastis.

"Salah adalah pemain hebat dengan potensi luar biasa, dan klub mana pun ingin mendapatkan talenta seperti itu. Tetapi untuk Real Madrid, saya pikir mereka tidak memiliki sarana finansial guna merekrut Salah," sambung Calderon.

FOLLOW JUGA : 



Real Madrid adalah salah satu klub top Eropa yang terkena dampak pandemi Covid-19. Pada bulan Desember, terungkap bahwa klub milik Florentino Perez telah kehilangan 106 juta euro sejak pandemi dimulai. Pernyataan di situs resmi Real Madrid, dampak Covid-19 telah menyebabkan penurunan pendapatan sebesar minus 13 persen, yakni kerugian 106 juta.

Di sisi lain, Real Madrid harus berjuang keras untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo. Madrid telah dikaitkan dengan kepindahan Salah sejak kampanye debutnya yang sensasional untuk Liverpool.

Sejak kepergian Cristiano Ronaldo, El Real telah berjuang untuk mengisi dengan slot pemain top di lini depan. Mantan pemain Chelsea, Eden Hazard, disebut-sebut akan menggantikan pengaruh pemain Portugal itu. Namun, dia telah berjuang dengan adaptasinya di La Liga Spanyol, dan Real Madrid tampaknya mengalihkan perhatian ke Salah.

Dengan minat yang tinggi pada jasanya, Salah yang kini berusia 28 tahun, itu sebelumnya memicu spekulasi transfer ketika dia menyatakan kekagumannya pada Real Madrid dan Barcelona.

Salah tetap tenang meskipun rumor yang beredar tentang dirinya terus berkembang. Ia terbukti menjadi pemain yang paling menonjol di musim yang mengerikan di Liverpool, sementara produktivitas Roberto Firmino pun Sadio Mane menurun.

Disadur dari Republika.co.id

Real Madrid La Liga Liverpool Bursa Transfer Mohamed Salah


Loading...