Advertisement

Tiga Kali Melakukan Tes Swab PCR, Arsy HermansyahAkhirnya Negatif Covid-19

 Tiga Kali Melakukan Tes Swab PCR, Arsy HermansyahAkhirnya Negatif Covid-19
(Suara.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Selasa, 2 Maret 2021 08:37 WIB

Terasjabar.id - Arsy Hermansyah akhirnya negatif Covid-19. Putri Anang Hermansyah dan Ashanty ini dinyatakan sembuh, setelah menjalani isolasi mandiri di rumah dan telah tiga kali melakuan tes swab PCR.

Kabar bahagia ini diketahui dari kanal Youtube The Hermansyah. Lewat video berjudul Alhamdulillah.. Akhirnya doa terkabulkan, sudah ada yang sembuh!!, terlihat jelas kebahagiaan keluarga Anang ini.

"Arsy sekarang sudah negatif. Tapi jangan peluk bunda lagi sayang. Sudah selesai mandi. Arsy mau keluar ya? Dadah Arsy, Arsy seneng banget ya? Tapi Arsy jangan masuk lagi," kata Ashanty dalam video tersebut dikutip Selasa (2/3).

FOLLOW JUGA : 

"Arsy udah tiga kali dicek lap negatif. Alhamdulillah," lanjutnya.

Arsy yang tadinya terpisah dari adiknya, Arsya, dan sang ayah pun kini dapat berkumpul bersama lagi. Keluar dari kamar isolasi, Arsy langsung lari dan memeluk ayahnya dan Arsya yang sudah menunggu.

"Arsy udah negatif. Nanti tidur sama ayah ya," ujar Anang Hermansyah.

Setelah Arsy sembuh, artinya keluarga Hermansyah tinggal Ashanty, Aurel dan Azriel yang masih berjuang melawan Covid-19. Kini ketiganya sedang menjalani isolasi mandiri setelah Ashanty dan Azriel sempat dirawat di rumah sakit.

Disadur dari Sindonews.com 

Arsy Hermansyah Pandemi Covid-19 Isolasi mandiri Tes Swab PCR


Loading...