Advertisement

Galeri Fils333 Samsul Sagara akan Serahkan Lukisan Sulam Bupati dan Wakil Bupati Garut

Galeri Fils333 Samsul Sagara akan Serahkan Lukisan Sulam Bupati dan Wakil Bupati Garut
Lukisan sulam Bupati dan Wakil Bupati Garut dengan bahan dasar kulit karya Galeri Fils333 Samsul Sagara. (Foto : istimewa).
Editor: Jajang Teras Garut —Senin, 1 Maret 2021 21:30 WIB

Terasgarut - Dengan bahan dasar kulit serta berhiaskan seni alam, sebagai ungkapan rasa syukur atas karunia-Nya, Galeri Fils333 Samsul Sagara telah menyelesaikan lukisan sulam Bupati Garut dan Wakil Bupati Garut.

Lukisan yang dibuat Kang Samsul ini, sebagai bentuk rasa hormat dan penghargaan kepada pimpinan kita semua, sebagai bapaknya Kabupaten Garut, yang tentu sangat layak dan pantas dicurahkan dalam bentuk lukisan sulam yang jarang orang mampu dalam pengerjaanya.

Sebagai seorang seniman, Kang Samsul punya cita-cita dengan niat pengabdian serta menjaga tradisi budaya seni yang tak melupakan pada jati diri daerah dalam bentuk lukisan sulam dengan berhiaskan alam menuju Garut Makmur.

"Insyaallah lukisan sulam Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati Garut ini akan saya serahkan. Hirup Garut, nanjer pangdeudeul, bangkut imah caina famor seni lukisna, Subur makmur lohjinawi, Aamiin," ujar Kang Samsul, melalui WhatsApp, Senin (01/03/2021).

Tak hanya itu, ada beberapa lukisan sulam lainnya yang buat Kang Samsul, terutama lukisan sosok atau tokoh di Indonesia yang dipadukan dengan tanaman yang sudah kering, seperti akar-akaran dan lainnya.

Selain memiliki nilai seni dengan lukisan sulamnya, Galeri Fils333 Samsul Sagara yang beralamat di Jl. Jend. Sudirman (depan POM Bensin Copong), Kelurahan Kota Wetan, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut ini, juga menyediakan berbagai jenis penyamakan berbahan kulit lainnya, seperti jaket, kantong, tas, sabuk, sarung tangan, dan sebagainya. (Jajang Sukmana)***

Galeri Fils333 Samsul Sagara akan Serahkan Lukisan Sulam Bupati dan Wakil Bupati Garut


Loading...